Sab. Sep 26th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Chalidin : Mengajak Seluruh ASN DiJajaran Pemkab Untuk mewujudkan Etos Kerja Islam

2 min read
Wakil Bupati Nagan Raya Saat memberikan kata Sambutan dalam Peringatan Maulid Akbar Kabupaten Nagan Raya

Nagan raya, Lintasaceh.com |- Dalam rangka Peringatan Hari Maulid Akbar Kabupaten Nagan Raya, H. Chalidin Oesman, SE. MM, selaku Wakil bupati Mengajak Para ASN dijajaran Pemkab Nagan Raya untuk menunjukkan etos kerja yang Islamiah. Kamis, (6/2) 2020.

Peringatan hari kelahiran Rasulullah SAW (Maulid Akbar) di Nagan Raya yang rutin peringati Oleh Pemkab Naga raya menjadi momen dimana untuk memper erat kembali jalinan Silaturahim antar sesama ASN serta Masyarakat yang ada di wilayah Nagan Raya. Acara Maulid ini di adakan di Halaman depan Kantor Bupati Nagan raya.

Baca Juga  DPRK Nagan Raya Kompak, Tiga Pimpinan Dewan Turun Bersamaan Dalam Pembagian Wastafel Umum
Pemkab juga menyantuni anak yatim dalam Kegiatan Maulid akbar

Di hadapan seluruh para hadirin tamu undangan wabup menyampaikan sambutunnya :

” Peringantan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan Visi & Misi Pertama Bupati & Wakil Bupati Nagan Raya priode 2017 – 2020, dalam Mengimplementasikan Nilai-Nilai Keislaman dan Syariat Islam secarah Kaffah”

Baca Juga  New Normal : Hari BHAYANGKARA Ke 74, SATLANTAS POLRES NAGAN RAYA Bagikan Masker Kepada Pengendara

Wabup juga menambahkan, ” Demi untuk Mewujudkan AGAMA TAPEUKONG, BUDAYA TAJAGA maka saya Mengajak Seluruh ASN di wilayah Pemkab agar Mencontohi Akhlak Rasulullah dalam menjalankan tugas dan fungsi selaku Apratur pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui Pelayanan kerja publik. Karena Masyarakat semakin kritis akan Kebijakan dan Pelayanan yang diberikan Pemerintah saat ini”

Baca Juga  Penyuluhan Kesehatan Terpadu Dengan Materi Penyakit Pneumonia Berat/Corona Virus (2019-NCOV) Tw l Ta.2020.

Tidak salah jika Etos Kerja Islamiah harus kita tanamkan dalan diri pribadi kita selaku ASN, Karena dengan itu Akan Mewujudkan kepercayaan publik dalam pelayanan Pemerintah nantinya. Tutup Chalidin Oesman (Wakil Bupati Nagan Raya).

Suka Makmue, Dekjal LintasAceh.com mengabarkan. (LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan