Sab. Okt 24th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

1 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Lalu lintas Di Nagan Raya

2 min read
Dokumen Arifin di Lokasi Kejadian

Nagan Raya, LintasAceh.com |- Satu orang Warga Lueng Kubeu jagat, Tripa Makmur meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalulintas yang terjadi Di Daerah Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan raya. Jum at, 7/2 2020, Sore 16.30 Wib .

Kasat Lantas Nagan Raya, Akp. Usman,.SH kepada LintasAceh.com menjelaskan ;

Kronologis Kejadian :

Sebelum terjadinya laka lantas, Sepmor yamaha Jupiter Z Nopol BL 4412 EP yang di kendarai oleh sdr. Dika berboncengan dengan sdr. Rasyid datang Dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh melaju dengan kecepatan Sedang. Sesampainya di TKP desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Kab. Nagan raya, selanjutnya Sepmor yamaha Jupiter Z berbelok ke sebelah kanan Jalan, dengan Menghidupkan Lampu sen kanan. Tiba-tiba dari arah belakang Datang sepeda motor Yamaha MX nopol BL 5167 TH yang di kendarai oleh sdr. Wahyudi melaju dengan Kecepatan Tinggi, tanpa melihat situasi kendaraan di depan dan lansung menabrak bagian belakang Sepeda motor yamaha Jupiter Z, maka mengakibat terjadinya Laka lantas.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan, HIPELMAT Galang Dana Untuk Muslim Rohingya

Adapun Kondisi yang terlibat Dalam Kecelakaan lalu lintas tersebut :

  1. Pengendara Sepmor Yamaha Jupiter Z Nopol BL 4412 EP, Nama Dika (34) tahun, Pekerjaan Tani warga Desa Lawa Batu Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan raya, kondisi Tidak mengalami Luka Luka.
  2. Yang di bonceng Sepmor Yamaha Jupiter Z Nopol BL 4412 EP, Nama Rasyid (50) tahun, Pekerjaan Tani warga Desa Lueng Kubeu Jagat, Kecamatan Tripa Makmur, Kab. Nagan Raya. Kondisi mengalami Luka robek dibagia kepala, Pendarahan dari telinga dan Hidung dan meninggal dunia di RSUD SIM Nagan raya.
  3. Pengendara Sepmor Yamaha Jupiter MX Nopol BL 5167 TH, Nama Wahyudi (24) tahun pekerjaan Swasta, Warga Desa Gunung Samarinda Kecamatan Babah Rot Kabupaten ABDYA. Kondisi mengalami luka Robek terbuka dibagian pipi sebelah kanan, Luka robek terbuka dibagian kepala dan di rujuk Ke RSUD SIM .
Baca Juga  Butuh Kartu Indonesia Pintar? PDIP Banda Aceh Siap Membantu

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan