Sat. Feb 22nd, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Yang Menyajikan Berita-Berita Umum Yang Menjadi Perhatian Publik.

PB SABGI Nagan Raya Training Tour Ke Takengon

2 min read
Foto Bersama anggota PB SABGI Setiba Di Takengon (doc. LA)

Takengon, LintasAceh -| Persatuan Bulu tangkis Nagan raya yang tergabung dalam PB SABGI melakukan Training Tour jilid 3 ke Takengon, Aceh Tengah. Sabtu 9/2 2020.

Touring Kali ini PB SABGI memenuhi undangan PB Bintang di Kota Takengon Kabupaten Aceh tengah, dan Merupakan Touring Kedua PB SABGI setelah sebelumnya Melawat ke Banda Aceh pada beberapa Minggu lalu.

Baca Juga  Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Wilayah Aceh 1, Gelar Rapat Koordinasi SDM

Ketua PB SABGI Bustami menyampaikan untuk mewujudkan Persatuan dan Kekompakan Dengan Seluruh PB di Aceh maka kami berinisiatif untuk Melakukan silaturahim dengan Seluruh PB yang ada di Aceh dalam Rangka Training Tour.

“Pertemuan Persahabatan dengan PB Bintang Permata di Takengon ini, merupakan yang ketiga bagi Kami PB SABGI Nagan raya, setelah sebelum nya kami Melawat ke Abdya memenuhi PB Markis dan ke Banda Aceh atas Undangan PB Pasha Jaya, di Training tour Pertama dan Kedua kami”

Baca Juga  Muslahuddin beri Penjelasan Terkait Gugatan Imran mahfudi

Dari Pantauan Media terlihat ada Ada 23 anggoto yang tergabung Dalam PB SABGI Nagan raya, salah satu Nya H. Chalidin Oesman, SE.,MM (wakil bupati Nagan raya) selaku Pembina dan Akp. Zaflaini., SH (Kapolsek Kuala) selaku Penasehat PB SABGI.

Harapan Kami Dengan Training Tour ini dapat meningkatkan Mentalitas sesama Atlet dalam tali Persaudaraan di Cabang Olah raga Bulu tangkis Se Aceh. Dan Semoga menjadi Motivasi bersama untuk Perkembangan sportifitas Olah raga dan Pembianaan yang Continue. Tutup Akp. Zaflaini.,SH.

Baca Juga  Di Vonis Bersalah, Kepsek dan Wakilnya di Aceh Dihukum 30 Cambukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LintasAceh.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
x