Kam. Agu 13th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

PB Bintang Permata TAKENGON Menyambut Baik PB SABGI NAGAN RAYA

2 min read
Foto Bersama PB. Bintang Permata TAKENGON & PB. SABGI NAGAN RAYA

Gayo Aceh Tengah, LintasAceh.com |- PB. Bintang Permata menyambut Baik kedatangan PB. SABGI Nagan Raya yang telah hadir memenuhi undangan ke Takengon di Gor Blang Kolak. Minggu, 9/2 2020. (LA)

Sutarman, kepada Lintas aceh menyampaikan, Suatu kebanggaan bagi kami PB.Bintang Permata atas kehadiran Tamu terhormat kami Dari Nagan Raya yaitu PB. SABGI, yang sudah memenuhi undangan Kami, semoga jalinan silaturahim ini akan terus terjalin dengan Baik di kemudian harinya.

Baca Juga  OPINI : Herman Dukung Langkah Cepat Plt. Gubernur Dalam Tangani Kelangkaan Di Gula Aceh
Pengurus PB. SABGI & PB. BINTANG PERMATA

“untuk seluruh Anggota yang sudah hadir dan tak lupa salam hormat kami warga juga untuk seluruh atlet Bulu tangkis yang Ada di Nagan raya khususnya”. Ungkap Ketua PB. BINTANG PERMATA.

Penasihat PB. SABGI Nagan Raya Akp. Zafliadi., SH, Suatu kehormatan yang besar buat kami atas undangan dari PB. BINTANG Permata yang telah sudi mengundang kami ke Tempat yang sangat indah ini, Kota Dingin Gayo.

Baca Juga  Masa Darurat Covid-19, Anggota DPRK Nagan Raya Dicek Suhu Tubuh Sebelum Gelar Rapat

“Menghadiri undangan ini juga masuk dalam daftar training tour Kami tahun dan insya Allah Selanjutnya kami akan melawat ke Simeulu dalam waktu dekat nanti masum dalam agenda sebagai Training tour ke 4 kami”

PB. BINTANG PERMATA (TAKENGON) & PB. SABGI (NAGAN RAYA) berharap untuk selalu dapat membangun komunikasi dalam persatuan Pebulu tangkis yang ada di Aceh demi untuk meningkatkan Prestasi dalam cabang olah aga bulu tangkis.

Baca Juga  Wabup Nagan Raya Beri Amanat Tegas Di Acara Pengantar Tugas Camat & Pelantikan Tuha Peut Beutong Ateuh

Dari amatan media juga Terlihat Panitia Tuan rumah juga menyediakan kan Kopi Gayo terbaik untuk para tamu mereka di Gor Bulu Tangkis kolak Aceh tengah. (LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan