Kam. Agu 13th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Posyandu ‘Boh Hatee Ma’ adakan Senam Sehat Bersama Warga

1 min read


Nagan Raya, LintasAceh.com |- Kader POSYANDU “BOHATE MA” adakan Senam Sehat bersama warga di Desa Paya Udeung Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Minggu, 9/2 2020.


Adapun tujuannya untuk kesehatan masyarakat. Marlina selaku kader Posyandu sangat berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyakat untuk menjaga kesehatan dengan cara melakukan senam setiap minggunya. Ungkap Marlina. Kegiatan ini di ikuti oleh lansia, anak-anak, perangkat desa dan seluruh masyarakat paya udeung.

Baca Juga  ADA APA?WARGA KECEWA JARINGAN TELKOMSEL DI PULAU BANYAK BARAT RUSAK LAGI


Kegiatan ini di lakukan sejak tahun 2019 dan diadakan rutin setiap hari minggu, yang berlokasi di halaman POLINDES Desa Paya Udeung.


Menurut bapak Jauhari selaku sekdes Paya Udeung, dengan adanya kegiatan senam sehat ini sangat bermanfaat terutama bagi Lansia untuk mengikuti senam jantun sehat dan juga bagi seleluruh masyarakat yang ikut partisipasi, kami pihak pemerintah gampong sangat mendukung kegiatan ini dan sangat berharap adanya dukungan dari pihak2 terkait baik dari pihak kecamatan Seunagan dan dari pihak pemerintah kabupaten Nagan Raya.
Tutup sekdes Paya Udeung

Baca Juga  Terpilih Sebagai Ketua PELTI Nagan Raya, Ini Harapan Puji Hartini

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan