Sat. Feb 22nd, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Yang Menyajikan Berita-Berita Umum Yang Menjadi Perhatian Publik.

Puji Hartini, Meminta Bappeda Perjuangkan Program Prioritas Masyarakat

1 min read

Nagan Raya, Lintas Aceh.com- |Politikus Perempuan Dari Partai SIRA Hj. Puji Hartini, ST. MM., Meminta Aparatur terkait agar tidak menghidar dari program kegiatan yang menghilang di tahun berjalan, upayakan itu, apapun yang menjadi Prioritas Masyarakat harus di perjuangkan. Rabu, 13/2 2020. ( LA )

anggota DPRK Nagan Raya kawal musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dari tingkat kecamatan, Agar menjadi transparan dan tidak terulang kembali di tahun Akan datang kejadian Hilang nya program kegiatan ditengah Jalan.

Baca Juga  Miris, Keluarga Duafa di Aceh Utara ini Bertahun – Tahun Numpang Tinggal di Lahan Orang, Karena Tak Punya Tanah.

Hj Puji Hartini, ST.,MM yang menghadiri (MUSREMBANG) musyawarah
Penyusunan rencana pembangunan/usulan kegiatan tahun 2021 di Kecamatan Seunagan dan Seunagan timur, menyampaikan ;

Kita kawal program prioritas desa untuk mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan, ekonomi kreatif dan mengurangi penggangguran, jelas Puji Hartini kepada Awak media.

Pihak legislatif berharap, Bappeda setempat agar dapat memperjuangkan apa yang menjadi rencana kerja prioritas/aspirasi warga sampai terwujud.

Baca Juga  Rumah Bendahara DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil Menjadi Posko Darurat Bagi Warga Korban Kebakaran

“Jangan sampai nanti di tengah jalan hilang”.

Tranparansi diperlukan Demi apa yang menjadi harapan masyarakat terwujud dan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat kita Nagan raya,” tutup Puji selaku Unsur Pimpinan DPRK Nagan Raya dengan tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LintasAceh.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
x