Ming. Jul 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Bertemakan “Pers Sehat Nagan Raya Kuat” Forkopimda Meriahkan HPN

2 min read

Suka Makmue,lintasaceh.com– | Bertemakan ”Pers Sehat Nagan Raya Kuat” Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Nagan Raya kompak memeriahkan Hari Pers Nasional, Jumat (14/02).

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman dam sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran pada peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 februari adalah wujud kecintaan profesi pers. Ia berpesan agar para insan pers menjadi penulis yang profesional dalam menyajikan informasi kepada publik.

Pada kesempatan yang sama Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Sekda Nagan Raya TR Johari mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-74. “Dengan usia yang sangat matang harapan saya, jurnalis bisa memberitakan masyarakat dan pemerintah yang berimbang, saya berharap insan pers bisa menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat, kami mengucapakan terimaksih kepada wartawan yang selalu setia menemani pemerintah Nagan Raya dilapangan, kedepan kami pemerintah Nagan Raya berdoa semoga pers selalu sukses profesional dan terpercaya”, harapnya.

Baca Juga  Bupati M Jamin Idham Sebut Segera Bangun Tanggul Darurat Krung Lamie

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto dan Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol. Pihaknya juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih mendapat undangan tersebut. “Yang terpenting adalah bagaimana kita sama-sama berkomitmen untuk tidak henti-hentinya menyampaikan hal-hal yang positif terutama yang menyangkut dengan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Nagan Raya sehingga apa yang selama ini tersembunyi dan tertutup dalam hal ini semuanya bisa terangkat dengan baik”, ungkapnya.

Baca Juga  Giat Penghijauan Kapolres Nagan Raya Tanami Tanaman Hortikultura serentak

Dalam kegiatan itu pengurus Balai PWI Nagan Raya juga memberikan piagam penghargaan kemitraan kepada Pemkab Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Kodim 0116 Nagan Raya, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Suka Makmue.

Seusai acara itu, Forkopimda Nagan Raya ikut memberikan santunan kepada anak yatim dari UPTD Panti Asuhan Mulia Hati Dinas Sosial Nagan Raya serta dilanjutkan sesi photo bersama.(*)

Baca Juga  Dengan Gaji Pas-pasan, Anggota Brimob ini Bisa Hidupi 79 Anak Yatim Selama Lebih dari 11 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan