Mon. Apr 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Butuh Kartu Indonesia Pintar? PDIP Banda Aceh Siap Membantu

1 min read
Ketua DPC PDIP Banda Aceh

PDI Perjuangan Aceh siap Bantu ringankan Pemerintah dengan keluarkan kartu sakti yang merupakan program Pak Presiden RI.

Banda Aceh, LintasAceh.com -|Ketua DPC PDI Perjuangan Banda Aceh, Teuku Mahfud, Senin (17/2/2020) mengatakan partai yang ia pimpin akan membantu memfasilitasi warga pengurusan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Pun demikian, pihak PDIP Aceh hanya akan membantu bagi siapa saja yang dinilai berhak mendapatkannya.

Baca Juga  DPC PDI Perjuangan Nagan Raya Melakukan Gerakan Gotong Royong Benah Kantor

Hal ini disampaikan Mahfud, menanggapi berita Serambi Indonesia (17/02) yang bertajuk “Warga Kesulitan Urus Beasiswa” dengan sub-judul “Karena Tak Miliki KIP”

Mahfud menjelaskan, PDIP Banda Aceh akan pro-aktif membantu pemerintah dalam memutakhirkan Pemutakhiran Basis Data Terpadu (PBDT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Sehingga bagi peserta didik yang berhak mendapatkan manfaat, tetapi belum menjadi Penerima KIP, bisa memperoleh kebaikan dari program andalan Presiden Joko Widodo ini.

Baca Juga  Politisi SIRA Berharap KUNKER DPRK Ke 3 KOTA Dapat Membawa Dampak POSITIF Bagi Nagan Raya
Mahfud, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Banda Aceh

“Bagi masyarakat yang eligible untuk mendapatkan manfaat dari KIP dan membutuhkan advokasi mengenai KIP ini, bisa menghubungi DPC PDI Perjuangan Kota Banda Aceh di 08116830699,” ujar Teuku Mahfud. [LA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x