Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

DPC PDIP Nagan Raya Buka Pelayanan Kartu PraKerja

2 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Pelayanan Kartu Pra Kerja ini sudah dilayani dari sebulan yang lalu dan sudah ada pendaftar sampai saat ini 1200 orang dan rata-rata dari kaum milenial.

ketua DPC PDI Perjuangan kepada media mengatakan :

“kita hanya membantu sampai pendaftaran secara online saja mengenai kelulusan seleksi itu adalah kewenangan di Kementerian”.

Peserta calon Penerima kartu Prakerja Mengantri di Ruang Kesekretariat PDI Perjuangan Nagan raya

Kita berinisiatif membantu para pemuda dan pemudi di nagan raya untuk melakukan pendaftaran secara online di aplikasi yang di sediakan oleh kementrian,mengenai lolos seleksi Itu sama sekali bukan kewenangan kita tetapi kewenangan dan mekanisme yang ada di instansi terkait.

Baca Juga  Video : Detik Detit si jago Merah melalap Barak Santri Di Ponpes Darul Itami.
https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Tentunya harapan kita agar banyak pemuda dan pemudi nagan yang lolos seleksi untuk kartu pra kerja,karena banyak sekali manfaatnya di samping mendapatkan dana insentive bulanan juga mendapatkan bimbingan dan informasi-informasi yang berkaitan dengan lowongan kerja. Ujar H. Chalidin selaku ketua DPC Perjuangan Nagan raya.

Secara terpisah, melalui via Whatsapp kepada lintasAceh.com,kepala sektariat dpc pdi perjuangan nagan raya T chairul rahmadi menyampaikan; “setiap hari dengan senang hati kami melayani para kaum milenial yang ingin namanya di daftarkan sebagai calon peserta penerima kartu pra kerja,kami melaksanakan sesuai dengan perintah ketua dpc.

Baca Juga  Warga Aceh Singkil Terjaring Razia Masker

Di samping itu TR johan selaku ketua bappilu yang ditugaskan untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut menambahkan, “tugas saya memberikan pengertian kepada calon peserta bahwa kita tidak menjanjikan lulus tetapi kita hanya membantu mendaftarkan secara online saja,agar para peserta tidak salah paham jika kelak tidak terpilih sebagai penerima kartu pra kerja. Yang jelas jasa pendaftaran gratis dan kita sediakan teh dan kopi agar peserta tidak merasa jenuh menunggu antrian”.tutup wakabip Bappilu.

Baca Juga  Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, pada Selasa (7/7) hari ini, berulangtahun yang ke-54

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan