Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Badak Hitam FC Berhasil Menaklukkan Puspa Parom FC Dengan Skor ( 3 – 1 )

3 min read
Foto bersama kedua Club finalis di Turnamen Sepak bola yang di selenggarakan Pemuda Desa Blang Muling kecamatan Suka Makmue Nagan raya

Nagan Raya, LintasAceh.com -| Laga final yang mempertemukan antara Skuat BADAK HITAM FC Vs PUSPA PAROM berlansung sengit dan Dramatis, dimana pada Akhir pertandingan skuat PUSPA PAROM FC harus mengakui kehebatan tim Lawan BADAK HITAM FC yang berhasil menghentikan Harapan meraka untuk menjuarai Turnamen BOLA KAKI di HUT PEMUDA DESA BLANG MULING, dengan Sekor 3 -1 FT. Rabu, 19/2, 2020 ( LA ).

Bertanding di bawah Guyuran hujan dan Di saksikan Ratusan Penonton yang mendukung masing masing tim, para pemain tetap mampu menyajikan permainan yang sengit dan sangat menghibur para penontong yang hadir memadati stadion yg berada di Gampong blang muling kecamatan Suka Makmue.

Baca Juga  Siapkan Prajurit Berfisik Prima Korem 143/HO Gelar Latihan Ketangkasan HTF
Hj. Puji Hartini menyerahkan Hadiah dan tropy kepada Runner up

BADAK FC mendominasi jalannya pertandingan di mana pada pertama, Sebulum turun minum Badak fc Mampu membobol gawang PUSPA PAROM FC dengan skor 1-0 HT, dilanjutkan pada awal awal babak kedua. Badak Fc memperlebar jarak dengan menambahkan satu Gol yang mengubah papan skor menjadi 2-0, pada pertengahan babak Kedua Skuat Puspa Parom mampu memperkecil ketinggalannya dengan Mencetak satu Gol sebelum Akhirnya Mereka Harus kebobolan lagi di menit menit akhir pertandingan yang membuat mereka Harus mengakui kehebatan tim Badak fc dengan kekalan 3 – 1.

Baca Juga  Abu Matang Keh Wafat : Aceh Kehilangan Ulama Kharusmatik
M. ISA memberikan Bonus kepada Finalis ( Kedua Tim )secara simbolis yang diwakili Badak FC

Dari amatan media LintasAceh.com terlihat hadir Wakil ketua DPRK Nagan raya HJ. PUJI HARTINI, ST., MM. yang terlihat Begitu terhibur mengikuti jalannya pertandingan walaupun di guyuri hujan. Saat di konfirmasi Awak media, Beliau menyampaikan pesan harapan nya terhadap kebangkitan olahraga cabang Bola kaki di Nagan raya.

“Harapan saya, cabang olahraga sepak bola di Nagan dapat terus maju dan dapat melahirkan atlit/pemain sepakbola yg handal. Dan club-club yg ada di Nagan dapat bertanding tidak hanya antar gampong dan dalam kabupaten, tetapi dapat bertanding lintas kabupaten dengan menerjunkan pemain-pemain lokal yg handal. Untuk melahirkan pemain yang handal tentunya. Pesan saya, harus terus berlatih dan dilatih oleh pelatih-pelatih yang handal agar dapat berkompetisi di level yangblebih tinggi dengan memabawa nama Kabupaten kita”

Baca Juga  Wali Murid Di Pulau Banyak Aceh Singkil Mengeluh Akibat Sistem Belajar Daring
Hj. Puji hartini di dampingi Kapolsek Seunagan timur berpose bersama Skuat Puspa Parom fc

PSSI diharapkan dapat membina club2 sepakbola di Nagan Raya untuk dapat berlaga di pertandingan yang lebih luas artinya tidak hanya bermain di lokal saja.
Ya itulah penting nya harus ada pembinaan serius terkait olah raga khusus nya Bola Kaki, mengingat kepengurusan PSSI sudah sampai ke Akar rumput dari nasional sampai ke kabupaten kota.

Foto bersama Penyelenggara, tamu undangan dan official tim

Sangat Di sayangkan nantinya kalau tidak ada pembibitan Karena Nagan Raya memiliki segudang pemain berbakat yang cemerlang, kalau ada pembinaan Tentunya akan menjadi harapan Bagi kita Nagan raya. Tutup Hj.Puji Hartini pemilik akun resmi @https://www.facebook.com/vije.honey.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan