Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Pipa Pertalite SPBU Bocor, Pemilik Mengaku Dikarenakan Pipa Yang Sudah Lama ( Tua )

1 min read

Kuala, LintasAceh.com – | Terkait adanya pipa minyak bocor, Armansyahputra selaku pemilik SPBU yang terletak di Desa Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Aceh mengaku Keboran tersebut dikeranakan daya Tahan pipa yang memang sudah Lama atau sudah tua. Musibah ini akan segera kita selesaikan, saat ini kita sedang menguber perbaikannya secepat mungkin, Rabu, 4/3, 2020. ( LA ).

Baca Juga  Camat Pulau Banyak Barat Pro aktiv Mengajak Kerjasama Semua Pihak Untuk Penanganan COVID-19

Menurutnya, hal itu murni musibah sehingga tak dapat diketahui sebelumnya. pihaknya juga sudah menyepakati dengan warga setempat terkait kompensasi dari perusahaan.

“Kita sudah Membersihkan sekaligus  merapikan dan diganti pipa yang bocor, diperkirakan kebocoran pipa tersebut kemungkinan besar karena usia pipa sudah terlalu lama. Maka dari itu kini kita Lansung lakukan proses perbaikan.

Baca Juga  Miris, Keluarga Duafa di Aceh Utara ini Bertahun – Tahun Numpang Tinggal di Lahan Orang, Karena Tak Punya Tanah.

Terkait pelayanan kepada konsumen, untuk sementara waktu terpaksa kita buat dengan sistem buka-tutup selama dari Mulai ketahui kebocoran Pipa Tersebut. Dan dapat dipastikan mulai besok pemasangan pipa baru akan di Gantikan sehingga Dalam kurun  Waktu lebih kurang satu minggu SPBU akan kita tutup selama proses perbaikan Pipa Di kerjakan.,” Jelas Armansyahputra

Baca Juga  Selain Salurkan CSR Ratusan Zak, PT. SOCFINDO Seunagan Juga Fokus Covid-19

Pihak SPBU yang dikonfirmasi lansung wartawan LintasAceh.com Pagi tadi juga Mengaku telah melaporkan Musibah Kebocoran Pipa tersebut ke PERTAMINA Banda Aceh,  Untuk melakukan perbaikan.

Dari Kuala, Rizal LintasAceh.com Mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan