Kam. Agu 13th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

MPTT Aceh Jaya Ambil Alih Kegiatan ZIKIR, menjadi DOA TOLAK BALA Covid-19 di Aceh.

2 min read

MPTT Aceh Jaya Ambil Alih Kegiatan ZIKIR, menjadi DOA TOLAK BALA Covid-19 di Aceh.

Agenda Ratep Seribee untuk Menolak bala di tunda oleh Pemda Setempat, sesuai dengan surat Edaran Gubernur untuk menghindari mobilisasi masa, mengingat Semakin mewabahnya virus Corona di Indonesia, 18/3 2020. (LA).

Di aceh jaya sdh ada jadwal  tgl 19 maret 2020 nanti. Bertempat dilapangan depan kantor bupati calang dengan agenda acara rateb siribe menolak bala Corona.

Hal tersebut dibatalkan Pemda karena berpijak dari surat Edaran pemerintah Aceh, terpaksa membatalkan rateb siribe dikarenakan takut  masyarakat kenak virus korona sampai waktu yang tidak ditentukan. Ungkap Dra. Mutia Anzib

Baca Juga  PDI Perjuangan Aceh Barat Merealisasikan Bantuan APD ke 13 Pukesmas dan 2 Posko Covid19

Dia menambahkan, “saya kagum pd pemerintah aceh jaya karena pimpinan kami sangat patuh dan taat dengan Aturan.karena sayang pada masyrktnya”.

Kendati demikian acara ini akan tetap terlaksana dan diambil alih oleh MPTT Aceh Jaya. Aceh jaya dan wali-wali setempat bekerja sama dengan OKP-OKP dan MPTT Aceh .

Insya Allah dengan izin Allah, Rateb Seribee untuk Aceh akan tetap terlaksana pada tgl 19 tersebut. Namun Tempat akan dipindahkan ke lapangan bola keude teunom Aceh jaya. Jelas Mutia selaku ketua KAHMI Aceh jaya kepada LintasAceh.com melalui via telpon.

Baca Juga  Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil Tinjau Kelompok Tani Sere

“mari sahabat semua kita datang untuk  berzikir  menolak bala Akan Penyakit, agar kita semua di jauhkan dari Covid-19 yang kian meresahkan ini. kita doakan semoga semua pemimpin, Ulama,masyarakat dijauhkan dari segala penyakit dan mudah-mudahan negeri kita ini adlh negri yg di rahmati oleh Allah SWT.Aaamin

DOA TOlAK BALA Untuk Aceh ini akan di pimpin lansung oleh Abuya Amran A Wali Al khalidi pada Kamis Malam Jum at nanti,
Upaya ini Berhasil terealisasi setelah para OKP-OKP dan Wali Wali dari MPTT menggambil alih dengan adanya Komunikasi lansung dengan Abu Madinah Di Banda Aceh.
“Ini Kita Ambil Alih Menjadi DOA BERSAMA TOLAK BALA COVID-19 untuk Aceh, Umumnya Bagi Indonesia”
Tutup Wali MPTT Aceh Jaya H. Asnawi saat sini konfirmasi LintasAceh.com

Baca Juga  Eks Penerima PKH di Nagan Raya Terima Bantuan UEP dari Dinsos  Aceh

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan