Mon. Apr 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

DISBUDPARPORA IKUT KETUA KOMISI IV MENINJAU DANAU LAUT TADU

2 min read
Ketua Komisi IV bersama Disbudparpora Melihat Proposal Rencana Pembanguna di Tepi Danau Laot Tadu. (LA)

Pihak dinas disbudparpora bersama tim perencanaan Ikut serta Dengan ketua komisi lV DPR Sigit Winarno meninjau ke Lokasi Danau Laut Tadu. Jum at, 20/3, 2020. (LA)

Peninjauan ke lokasi tersebut guna mengecek Akan Penataan yang sudah disusun dalam rencana Pembangunan di kec.tadu raya yg pada tahun ini akan di mulai pembangunan pengembangan wisata.

Baca Juga  Kadri Amin: Meminta Buka Diskotik dan Bar dan Cabut Syariat Islam di Simeulue

Dalam hal ini SIGIT WINARNO selaku Ketua Komisi IV yang juga menangani Masalah Pariwisata ini, mengharapkan kepada pemerintah daerah agar bisa memfokuskan pembangunan serta pengembangan tempat wisata tersebut.

Pembangunan dan dan pengembangan tempat wisata itu sangat efektif jika dilakukan dengan cara Bergotong royong  setiap dinas yang ada di Lingkup  Pemkab Nagan Raya, “bisa ikut menganggarkan pembangunan sesuai Tugas dan fungsi (tupoksi) dinas terkait”

Baca Juga  Terkait Gedung Serbaguna Yang menjadi Sarang Maksiat, Dewan Minta Satpol PP & WH lebih Proaktif

seperti contohnya dinas perkebunan bisa membuat kebun buah di sekitar danau, dinas perikanan bisa membuat keramba ikan air tawar dan begitu seterusnya dengan  dinas – dinas lain sesuai tupoksi.

Harapan ini juga telah dipaparkan di hadapan Keuchik dan Tokoh Gampong setempat Oleh ketua Komisi IV bersama Disbudparpora dan tim Perencanaan Pembangunan Tempat Wisata,  Upaya baik ini didukung oleh kecik gampong alugajah AMRUN AMIN.

Baca Juga  PAKAR: Erick Thohir Harus Segera Evaluasi Jajaran Petinggi PTPN I

jika ini benar benar bisa dilakukan maka percepatan  pembangunan wisata akan berhasil dan akan menjadi tonggak sejarah pada masa pemerintahan saat ini, Sbeagai tinta Emas Kepimimpinan Beliau.
Tutup Sigit Winarno kepada LintasAceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x