Mon. Apr 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Lawan COVID-19, Chalidin Oesman Punggawa/i Langkah Sosial Sebagai Wujud Solidaritas

2 min read

Mari Bersama Lawan Corona.

Nagan Raya, LintasAceh.com – | H. Chalidin Oesman SE MM Punggawa PDI Perjuangan Nagan Raya lakukan Langkah Sosial Partisipasi melawan penyebaran Virus Corona Bersama Para Kader Banteng  di lintas Jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan, tepat Di depan Halaman kator Sekretariat DPC PDIP, Balang Teungoh, Kecamatan Kuala. Minggu 22/3 2020. (LA).

Dalam kegiatan tersebut Chalidin turun lansung Bagikan masker, air jahe dan telor rebus kepada masyarakat pengguna jalan Raya yang Melintas.

Mengingat Jumlah pasien positif Virus Corona (Covid-19) terus bertambah dengan angka yang sudah mencapai ratusan lebih,  yang tersebar di sejumlah daerah Di Indonesia.

Baca Juga  Chalidin Angkat Bicara Terkait Anggaran Tak Terbatas dalam Penanganan Covid-19

“Kondisi ini memicu kepedulian dari  sejumlah pihak  Termasuk dari langkah kami  untuk untuk Melakukan langkah inisiatif Sosial ini dengan membagikan masker, Jamu dan telor rebus”. Jelas Chalidin

Dari  Pantauan Lensa LintasAceh com, Chalidin yang Juga Merupakan Pejabat Publik Nagan raya dengan Posisi sebagai Wakil Bupati ini turut menunjukkan Sikap Solidaritas nya. Orang nomer 2 di Nagan Raya ini juga Merupakan Jargon baru PDI Perjuangan yang akan berkontribusi dalam mempunggawai PDI P ke depan Nanti.

Langkah sosial tersebut disambut baik jajarannya di Kepengurusan Partai berlogo Banteng, terlihat dari Respectnya  Seluruh para kader dan simpatisan Pengurus dalam Kegiatan  peduli sosial tersebut.

Baca Juga  Pemberlakuan Jam Malam, Pemerintah Aceh terkesan Tidak Siap

Terlihat Chalidin Dan Para Banteng dengan Sepenuh hati ikut Andil dalam Peran Sosial ini sebagai Wujud Solidaritas dengan membagikan masker, Jamu dan telor rebus kepada pengguna jalan Raya.

Wakil Bupati Nagan Raya H Chalidin Oesman, SE MM mengatakan, pihaknya membagikan masker sekitar seribu helai, kemudian seribu jamu dan sekitar seribu butir telur rebus kepada masyarakat atau pengendara di depan Kantor DPC PDI P.

“Dengan dibagikannya masker, jamu dan telur rebus tersebut, kami harapkan dapat menjadi Langkah Awal penangkal COVID-19, dan menambah imun atau daya tahan tubuh masyarakat, Dan Menjadi Strategi Awal melawan Corona” Ujarnya

Baca Juga  Nurchalis : Sekda Jangan Permalukan Plt Gubernur, Terkait Janji Hentikan Tender

“Masyarakat saat ini sangat membutuhkan masker sebagai alat menjaga diri, kemudian jamu yang diketahui bersama, sesuai penelitian Jamu yang terbuat dari jahe, kunyit dan Rempah lain-lain ini bisa menangkal virus. Kemudian telur rebus yang Oleh para dokter disarankan untuk dikonsumsi karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh”. Tambah Chalidin Kepada Wartawan LintasAceh.com Melalui Via WA.

Dari Nagan Raya, Gita LintasAceh.com Mengabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LintasAceh.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
x