Mon. Apr 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Cut Man, Mantan Panglima Gam Wilayah Meulaboh Raya, Mendukung Polda Aceh Bekerja Profesional

2 min read
Cut Man Mantan Panglima GAM Nagan Raya

Nagan Raya, LintasAceh.com – |Terkait meraknya isu Monopoli Tender Proyek APBA Tahun 2020, mantan Gam Meulaboh Raya mendukung Polda Aceh bekerja secara professional. 24/3 2020.( LA )

Hal itu disebutkan Cutman selaku Mantan Panglima Gam Wilayah Meulaboh Raya kepada Wartawan Nagan raya, senin (23/3/2020) melalui rilisnya.

“Kita mendukung Polda Aceh bekerja dengan profesional, saya merasa bertanggung jawab moral untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran kerja Plt. Gubernur (Nova Iriansyah) hingga selesai jabatan politiknya tahun 2022,” sebut Cutman.

Baca Juga  OPINI : Herman Dukung Langkah Cepat Plt. Gubernur Dalam Tangani Kelangkaan Di Gula Aceh

Meskipun katanya, “saya sendiri Demi Allah pasca OTT (Irwandi Yusuf) hingga kini belum pernah jumpa dengan Plt. Gubernur (Nova Iriansyah),” tambah Mantan Panglima Gam Wilayah Meulaboh Raya itu.

Ia juga menyebutkan, hal ini bukan kepentingan pribadi melainkan tanggung jawab moral selaku Tim Pemenangan

“Ini bukan urusan kepentingan pribadi saya, melainkan ini bentuk tanggung jawab moral. Saya menilai Kinerja ULP sudah On The Track, sangat berhati-hati dan professional,” pungkas Teuku Cutman juga ketua PNA Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga  Yunan Nasution : Anggota DPRA Fraksi PA kerap buat onar, Tidak sesuai dengan Nama Koalisi mereka.

Dirinya juga mengharapkan, pihak kepolisian ikut mengtertipkan berita hoax di media sosial yang terus merekayasakan narasi fiktif untuk menyerang pribadi orang lain, terutama difacebook.

“Jika kita telusuri sangat berpotensi besar terkena delik pidana UU ITE dan tergolong pencemaran nama baik, untuk itu kita harapkan kepolisian harus segera tindak tegas atas penyalahgunaan media sosial terhadap pelanggaran hukum agar tidak terus meresahkan public dan merusak reputasi oknum lain karena ujaran kebencian dan fitnah,” tutup Cutman yang pernah menduduki posisi mantan DPRK Kabupaten Nagan Raya Periode sebelumnya. (*)

Baca Juga  Kebijakan Politik dan Pendidikan Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LintasAceh.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
x