Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Cegah Covid-19, PT. Socfindo Nagan Raya Edukasi kan Karyawan dan Masyarakat dengan Langkah Preventif

2 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – | PT. Socfindo Seunagan, Mengedukasikan Masyarakat Tentang waspada Covid-19, Kegiatan Dilakukan Pihak PT. Socfindo sebagai Bentuk kepudulian Bersama sesuai dengan intruksi pemerintah bersama Melawan Corona. Rabu, 7/4, 2020. ( LA )

Dalam Upaya Peduli Corona ini Pihak Management PT Socfindo Seunagan melakukan langkah Preventif Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Dengan menyampaikan penyuluhan berupa informasi mengenai covid19 dan Memberikan berbagai bentuk Bantuan lainnya kepada karyawan dan Masyarakat yang ada di Sekitaran.

Baca Juga  Wabup Nagan Raya Beri Amanat Tegas Di Acara Pengantar Tugas Camat & Pelantikan Tuha Peut Beutong Ateuh

Dari hasil pantauan Lensa Media terlihat Sejauh ini Disekitaran perusahaan sudah terlihat adanya fasilitas cuci tanggan dan dimesjid desa purwodadi dan Arongan.

Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Wandi Cahyadi melalui Teknik 1 Syamsul Bahri, berdasarkan arahan Forkopimda Nagan Raya, maka pihaknya telah melakukan langkah-langkah yang diarahkan.

Adapun langkah langkah yang telah dijalankan seperti, melakukan penyemprotan disinfektan dan Pemasangat Tempat Cuci tangan dilingkungan perusahaan maupun lingkungan pabrik.

Baca Juga  Puji Hartini : Perusahaan Yang Ada Di Nagan Raya Harus Patuhi Peraturan Pemerintah

Selain itu, pihak perusahan Manajemen PT Socfindo Seunagan juga menerapkan Mekanisme pencegahan Bagi karyawan yang ada dalam Perusahaan.

“Formasi berjarak 1.5 meter untuk menghindari kontak fisik dengan yang lain dalam rangka memberikan informasi pencegahan covid19 juga dilakukan,” tambah Syamsul.

Disisi lain, dalam kesempatan ini pihaknya juga telah menyalurkan infaq shadaqah dari para karyawan berupa beras untuk kaum dhuafa yang berada di desa lingkungan perusahaan. (R/LA).

Baca Juga  Komisi V DPRA : Kenaikan Harga Pokok Harus Diantisipasi Pemerintah Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan