Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Tim Gugus Tugas Diminta Transparan Kelola Anggaran Covid-19 Di Aceh Singkil

1 min read

Aceh singkil, LintasAceh.com-| Pemerintah kabupaten aceh singkil telah merealokasikan Rp 14.5 miliar APBK 2020 untuk membiayai penanggulangan virus yang mematikan tersebut. Kamis 9/4 2020.(LA)

Wakil ketua bidang hukum pdi perjuangan kabupaten aceh singkil, (deni meliala), angkat bicara meminta agar gugus tugas covid 19 menerapkan skema transparansi dalam pengelolahan anggaran.

Transparan di perlukan agar masyarakat bisa mengawasi, sehingga program recovery ekonomi berjalan dengan baik dan dana yang di alokasikan dapat digunakan sesuai peruntukannya, untuk penanggulangan masalah kesehatan serta jaminan sosial masyarakat yang ekonominya terganggu akibat wabah corona.

Meliala mengatakan agar penggunaan alokasi dana yang begitu banyak Rp. 14,5 milyar ini harus jelas dan transparan, dengan melibatkan pihak-pihak hukum yang berlaku terkait dengan regulasinya.

Baca Juga  Di Nagan Raya Dua Korban Covid-19 Dimakamkan Dengan Cara Berbeda

Terkait hal itu, Deni meliala meminta kepada seluruh kader pdi perjuangan/”masyarakat hendaknya saling mendukung pemerintah dan menciptakan iklim yang positif untuk percepatan penanganan virus corona”.

Memang disaat sekarang ini wabah corona sangat di harapkan seluruh sektor harus saling mendukung dan bahu membahu, agar wabah covid 19 ini dapat segera terselesaikan. (R/LA)

Baca Juga  Lokasi untuk para peserta tes CPNS di Nagan raya

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan