Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Covid-19, Polres Nagan Raya Edukasi Masyarakat Dengan Sembako

1 min read
Satuan lantas Bersama keluarga penerima Sembako doc.LA

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Satuan Kepolisian Lalulintas Polres Nagan Raya memberikan Bantuan Sosial Di desa Simpeut Kecamatan Kuala. Jum at 10/4 2020.(LA)

Hal tersebut dilakukan Satlantas Nagan Raya sebagai Upaya Memberikan Edukasi kepada masyarakat, mengingat Pandemi Covid-19 kian Meresahkan termasuk disisi ekonomi.

Sebagai Upaya kepedulian Pihak Kepolisian Nagan Raya Terhadap Masyarakat Yang kurang mampu dan Menjadi Titik fokus di tengah Wabah Covid-19 ini.

Baca Juga  Rumah Mantan DPRA, H. Zuriat Suparjo Di Meulaboh Dilalap Sijago Merah

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, disamping Itu Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagan Raya, AKBP. Risno. SIK melalui kasat lantas Polres Nagan Raya juga menyampaikan Maklumat Kapolri kepada Masyarakat sekitar untuk mematuhi Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Hal penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Diharapkan Masyarakat lebih waspada dan tetap jaga jarak serta selalu gunakan masker agar dapat memutus rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Nagan Raya”.

Baca Juga  SIDAK Bersama Bupati & FORKOPIMDA, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Temukan kejanggalan di Lokasi Barak TKA

Dari Amatan Media terlihat giat ini turut hadir lansung Kasat Lantas AKP. USMAN, SH di dampingi IPDA Wismar Soni, SE dan seluruh personil Sat Lantas Polres Nagan Raya. (R/LA)

Dari Nagan Raya, Rizal LA Memberitakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan