Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Peduli Kesehatan Ibu Hamil & Balita Di Aceh, Komisi IX DPR RI Kirim Bantuan

2 min read
Muslahuddin Daud, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Aceh Memperlihatkan Produk bantuan Untuk Ibu Hamil dan Balita Di Aceh, yang baru di terimanya Senin malam di Kantor PDIP Aceh. Doc.pribadi (LA)

Komisi IX DPR RI Kirim Bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita Aceh.

Banda Aceh, LintasAceh.com -|Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Aceh menerima paket bantuan dari Komisi IX DPR RI. Barang yang diterima DPD itu berjumlah 1933 kardus yang merupakan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. Selasa 21/4 2020. (LA)

Baca Juga  Kapolres Nagan Raya Gelar Konferensi Pers Perdana Di Mapolsek Seunagan
https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Dewan Pimpinan Daerah ‘DPD’ partai ( PDIP ) Aceh Dimintakan untuk Segera didistribusikan ke seluruh wilayah Aceh yang dimulai sejak hari ini Selasa 21 April 2020. Setalah Barang diterima senin Malam tadi.

Tersebut dalam proses pendistribusian ini, nantinya dilapangan akan direalisasikan lansung oleh jaringan partai dan pihak terkait terutama dinas kesehatan di masing-masing wilayah.

Ibu Sri Rahayu, wakil ketua komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyebutkan bantuan ini merupakan kerjasama antara komisi IX dan Kementrian kesehatan RI.

Baca Juga  Pengurus Partai Demokrat Aceh Jaya Lakukan Baksos dan Bagikan APD

Ibu Sri mengatakan, “Meski Aceh tidak memiliki wakil di DPR RI dari partai banteng, perhatian tetap diberikan sebagai wujud dari prinsip gotong royong yang diimplementasikan.

Apalagi ditengah pandemi convid 19, ibu hamil dan Balita merupakan kelompok rentan. Untuk bantuan ini, keluarga besar PDI Perjuangan Aceh mengucapkan ribuan terima kasih.

Muslahuddin Daud kepada LintasAceh.com Menerangkan Manfaat dari Bansos ini, ” Mewakili DPD PDI-P Aceh menyebutkan bahwa bantuan dengan segmentasi khusus ibu hamil dan balita sangat penting artinya sebab persiapan untuk menciptakan generasi penerus bangsa harus menjadi prioritas menuju Indonesia berdaya saing tinggi”. Ujar Bg mus

Baca Juga  AJI harapkan dibentuk satgas untuk tangani kekerasan jurnalis di Aceh

DPD PDI Perjuangan Dalam hal kewaspadaan Covid-19 ini, menaruh perhatian besar pada sektor kesehatan yang merupakan salah satu urusan wajib negara, terlebih dalam upaya mencapai SPM (standar pelayanan minimal) untuk seluruh rakyat Indonesia.

Pandemi Covid 19 telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan, Insya Allah bersama bersatu berbagi peran, kita mampu melewati musibah ini. (R/LA).

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan