Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Tinggalkan Meugang Menjelang Puasa, Personil Polsek Door To Door Sapa Warga

3 min read
IPDA Very Syahputra,SH menyerahkan paket sembako Kepada Warga Dalam aksi Door to door Bersama personilnya Menyapa Warga. Doc Mapolsek Seunagan timur.

Nagan Raya, LintasAceh.Com – | Sukses Menjalin Kerja sama dengan Jajaran Kepolisian Nagan Raya dalam upaya Sigap Peduli Dampak Covid-19 yang dihadapi Masyarakat, Relawan Puji Center Apresiasi Kinerja Kapolsek Seunagan Timur bersama Personilnya dalam Aksi Sosialnya mengedepankan Masyarakat,  Sabtu, 25/4 2020.(LA)

Hj. Puji Hartini,ST.,MM melalui Relawannya menerangkan, “Paket sembako tersebut, Kami prioritaskan Untuk masyarakat yang tidak Menerima bantuan lainnya seperti PKH, PLT dll.” Ujar Relawan Puji Center

Dia menambahkan, kita tidak menulusuri sampai di ke aparatur desa, biarkan itu menjadi rangkaian kegiatan para Muspika Kecamatan, dalam ini Kami serahkan kepada kapolsek sebagai penerima tanggungjawab dilawah masing-masing.

Serah terima sembako oleh Hj. Puji Hartini Kepada Kepolisian Jajaran Polres Nagan raya di depan Halaman mapolsek Seunagan.

“soal Mekanisme pembagian, itu menjadi wewenang para polsek yang telah Menerima lansung bantuan paket sembako tersebut pada selasa 21/4 April lalu”.

Baca Juga  Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Nagan Raya Peringati Maulid Nabi SAW

Sejauh Ini kami baru menerima informasi dari Kapolsek Seunagan Timur, Dimana Sudah merealisasikan 50 Paket sembako yang menjadi total setiap kecamatan, Langkah dikabarkan pada hari Meugang, dengan Upaya Agar sembako tersebut bisa digunakan esok harinya pada puasa Ramadhan .

Kesigapan dari Kapolsek IPDA. VERY SYAHPUTRA,SH bersama para Personilnya di Mapolsek Seunagan Timur, Kami Mengapresiasikan kinerja Kepolisian Dalam Wujud kepedulian kepada Masyarakat ditengah dampak Covid-19 Patut dicontoh oleh para Abdi Lainnya.

Demi warga di perdesaan IPDA Very Syahputra,SH bersama personilnya jadikan hari Meugang sebagai Hari sosial untuk beramal kepada warga Masyarakat di desa, personil maPolsek yang dipimpin lansung kapolsek Ipda.Very Syahputra,SH secara Door to door temui warga guna salurkaan Paket sembako.

Baca Juga  Sikap Resmi Ratna Juwita Sari Terhadap Rencana Revisi UU Minerba

“Kami Bergerak Dua hari jelang Ibabah puasa, karena Data Warga telat terkumpul, Namun hal ini terkesan Seru bagi saya dan Personil, Karena Momen Meugang Kami Manfaat Sebagai Hari beramal bagi Personil di mapolsek Seunagan Timur ini”. Ungkap IPDA Very.

Bergerak mulai (H -2) Kapolsek IPDA. Very Syahputra,SH Mejelaskan, saat dikonfirmasi Masi media,

di Hari Kedua Kapolsek IPDA Very Syahputra,SH bersama personil melanjutkan aksi Door to Door kunjungi Warga Berikan Bantuan.

Very tidak Ingin sembako baru akan terealisasikan pada Saat puasa nanti, Very ingin tuntaskan penyaluran sembako kepada Warga sebelum puasa tiba, walau memakan Waktu 2 hari.

“mengingat Banyak Warga yang harus mendapat Bantuan sembako Agar mereka dapat pergunakan baik di hari Meugang tersebut atau saat memasuki puasa” jelas Kapolsek

Baca Juga  Legislator Usulkan Guru Honorer Daerah Terpencil Diangkat PNS tanpa Tes

dengan skema Tim / Regu Kami Lakukan dengan cara Door to door menyapa warga secara lansung dan memberikan Paket sembakonya, giat ini dimulai sejak 23 s/d 24 April.

“Alhamdulillah Dengan Kinerja baik Para Personil yang terlibat dapat saya pastikan semua Paket Sembako tersebut terealisasi dengan baik serta cepat dan tepat sasarannya”

Usai Penyaluran paket Sembako untuk warga, Kapolsek Melanjutkan Misi sosial Untuk beramal, Terlihat IPDA. Very Syahputra, SH Bersama anggotanya bergotong royong bersama Para warga membersihkan mesjid di Desa Codgot

Tutup Kapolsek IPDA Very Syahputra,SH yang juga sempat melakukan baksos, membersihkan Mesjid dengan Gotong royong bersama warga di desa Cod God menjelang Akan dilaksanakannya Sholat tarawih Pada Malam Nanti.

IPDA Very Syahputra, SH. Selaku Kapolsek beserta Segenap Personil Kepolisian di Mapolres Seunagan Timur, Mengucapkan ;

“Selamat menunaikan ibadah Puasa bagi seluruh Masyarakat di seputaran Seunagan Timu, Semoga Dibulan Suci ini kita Semua dapat meningkatkan nilai Ketaqwaan Dengan memohon menjadi Pribadi Yang lebih baik, Marhaban Ya Ramadhan 1441 h / 2020 m”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan