Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Polsek Bersama Koramil Beutong Tertibkan Balapan Liar

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. bersama dengan Personel Polsek serta anggota Koramil Beutong dibantu oleh Kompi B Yonif 116/GS Krueng Isep yang di Pimpin langsung Danki Lettu Yayan Mulyana, melakukan penertiban terhadap anak-anak remaja yang berkumpul disepanjang Jalan lintasan Gampong Meunasah Krueng-Gampong Meunasah Dayah yang diduga sering melakukan aksi Balapan liar, Kamis (30/4/2020). (LA)

Baca Juga  Satu Unit Speed Boat Bantuan Dishub Terbengkalai

Kapolsek Beutong menyebutkan, penertiban balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok muda-mudi dengan cara ugal ugalan menggunakan sepeda motor sudah sangat meresahkan masyarakat lingkungan sekitar lokasi selama berlangsungnya puasa.

“Masyarakat melaporkan, sudah sangat diresahkan dengan kegiatan balapan liar yang dilakukan sekelompok pemuda di Jalan lintasan Gampong Meunasah Krueng-Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, selama puasa ini,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Deputi Komersil Tak Dilibatkan, Tiga Elit BPKS "Cari Investor" Ke India

Dia mengatakan, pihaknya dan Koramil Beutong dibantu oleh Kompi B Yonif 116/GS Krueng Isep berhasil membubarkan kegiatan balap liar terhadap kaula muda dengan menasehati dan memberi imbaun agar tidak lagi melakukan balapan liar di kawasan itu selama bulan suci Ramadan.

“Tidak ada kendaraan maupun pemuda yang terjaring dan kami tahan dalam kegiatan tersebut. Sejauh ini kita masih memberi nasehat serta melakukan himbauan saja,” ujarnya.

Baca Juga  Dana CSR Tahun 2019 Capai 4,3M Lebih di Nagan Raya

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan