Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Peduli Dampak Covid-19, PT. SOCFINDO Seunagan Santuni Yatim Piatu & Lanjut Beri Bantuan

2 min read
Terlihat pengurus perkebunan PT.Socfindo Sedang melakukan penyerahan bantuan secara Simbolis. doc.Pengurus PT

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Wujud Solidaritas Peduli sosial Masyarakat di tengah pandemi Covid-19, PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh  gencar berikan bantuan bagi warga dengan sembako serta Santuni Yatim piatu yang berada di areal Perkebunan SOCFINDO. Senin 18/5 2020(LA).

Kegiatan Lanjutan PT Socfindo di Bulan Puasa ini meliputi Dua kecamatan seputaran Perkebunan, Mengingat Masyarakat kini Melewati Ibadah Tersebut dengan serba keterbatasan, karena Wabah Corona.

Baca Juga  Sholat Idul Fitri 1441 H, Imam Kecamatan Pulau Banyak Barat Meneteskan Air Mata

Sejauh ini Masyarakat Hanya Dapat bertahan Dari kepedulian Bersama sebagai wujudkan Solidaritas untuk itu PT. Socfindo Fokus peduli masyarakat Sekitarnya dengan bantuan yang rutin Berlanjut ini sebagai upaya membantu pemerintah Nagan Raya dalam menangani Covid-19 .

Tak hanya Bantuan Bagi warga saja, Pengurus perkebunan PT. Socfindo Juga Peduli Yatim Piatu dengan memberikan Santunan mengingat Menjelang Hari Kemenangan Yaitu Idul Fitri yang hanya tinggal Menghitung Hari.

“Bantuan bagi anak yatim juga kita salurkan dalam bentuk uang tunai, sebagai upaya Perusahaan untuk membantu meringankan Kesedihan Adek-adek tersebut Menghadapi Lebaran Nanti, Semoga Santunan Kecil Dari kami dapat bermanfaat bagi adek-adek yakni Anak yatim piatu Sekitar PT. SOCFINDO”

Baca Juga  Rumas Sakit Umum Cut nyak Dhien Harus Menjadi Pusat Rujukan Penyakit Jantung Di Lintas Barsela.

Wandi Cahyadi pengurus Perkebunan SOCFINDO tersebut menambahkan, kegiatan Lanjutan kami dalam upaya Fokus Peduli penanganan Covid-19 saat ini, kembali membantu sembako kepada desa Purwodadi berupa beras 32 sak.

Dapat diketahui santunan Yatim Dalam Bentuk Uang tersebut di berikan Kepada Desa-desa Sekitar sesuai dengan Data Yang Diterima Pengurus PT.Socfindo dari Setiap desa seputaran tersebut.

Baca Juga  DPRK Dampingi Kelompok Tani Desa Suka Makmue Datangi Dinas Pertanian

Pengurus PT. SOCFINDO kepada awak Media Mengungkapkan Harapannya,

“Selaku Pengurus dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat tersalurkan Dengan baik dan merata sehingga bisa membantu masyarakat sekitar dan anak yatim piatu yang tentunya sangat membutuhkan” ujar Wandi

“Kami berharap kedepan, kehidupan semakin membaik. Selain itu, dampak perekonomian dapat berjalan seperti sebelum adanya wabah covid 19,” tutup Wandi Cahyadi,SP saat dikonfirmasi LintasAceh.com via HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan