Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Marwati Ikut Hadir Dalam Penyaluran BLT-DD di Beutong Ateuh

2 min read

Nagan raya, LintasAceh.com -|Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Beutong Ateuh Banggalang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali.

Dalam penyaluran itu Hj. Marwati Ibnu Ali menyerahkan secara simbolis uang tunai Rp.600 ribu kepada salah satu penerima di Desa Blang Meurandeh, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, Rabu 20 Mei 2020.

Baca Juga  Tingkatkan Kenyamanan Wisatawan Melalui Dukungan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di KSPN Borobudur

Tak hanya itu, kedatangan Marwati juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam mencegah covid-19, membagikan masker, serta menyalurkan paket sembako gratis kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas dikawasan setempat.

Dalam hal ini Camat Beutong Ateuh Banggalang, Rustam Efendi turut memberikan apresiasi kepada ketua TP-PKK Nagan Raya, Hj. Marwati Ibnu Ali yang telah membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat fakir miskin setempat.

Baca Juga  Muslahuddin Daud Mengkritik Program Pembangunan Yang Dibuat di Aceh

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kita di Beutong Ateuh Banggala, bantuan ini sangat bermanfaat terutama kepada fakir miskin,” ujarnya.

Dikatakan Rustam, penyaluran BLT-DD di Beutong Ateuh Banggalang telah berjalan selama 5 hari itu berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah aman terkendali serta himbauan kami kepada masyarakat penerima BLT agar selalu menjaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan,”sebutnya.

Baca Juga  Suntikan Energi Baru Muslahuddin Daud Untuk DPC PDIP Calang

Dalam kegitan itu juga turut hadir para Kabag Humas dan Protokol Nagan Raya, Maksum, Anggota TP-PKK setempat, para Keuchik, serta unsur muspika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan