Sab. Jun 6th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

DPD PDIP ACEH: Gerak Cepat Peduli Kemanusian Korban Bencana Banjir

1 min read

Aceh Tengah, LintasAceh.com – |Pasca terjadinya Bencana Alam Longsor disertai Banjir Bandang yang menimpa beberapa daerah di Aceh Tengah, DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh bergerak cepat mengunjungi lokasi daerah yang terdampak banjir serta memberikan bantuan kepada para korban banjir. Jum at 22/5 2020. (LA)

Dalam kunjungan tersebut, Wakil ketua Bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Novya Fera beserta beberapa pengurus DPD lainnya menyalurkan bantuan ke Desa Daling yang merupakan salah satu wilayah terdampak banjir.

Baca Juga  Megawati Konsisten Dalam Perjuangan Demokrasi Indonesia

Salah satu Politisi muda Aceh, Novya Fera menunjukkan kepedulian PDI Perjuangan Provinsi Aceh Sigap dalam membantu masyarakat yang sedang dilanda musibah Bencana Alam apalagi ditengah Wabah Corona yang Masih kita lewati saat ini.

Dari Siaran perss sekretariat PDI Perjuangan Aceh lintasAceh.com mengutip Fera menyampaikan,

“Aceh Tengah merupakan daerah yang rawan akan bencana Longsor, oleh karena itu Pemerintah Aceh Tengah harus menaruh perhatian khusus dengan melakukan pemetaan secara strategis dan geografis serta perencanaan untuk penanggulangannya agar bencana seperti ini bisa diminimalisir” pungkas politisi yang kerap disapa Ova tersebut.

Baca Juga  Aceh barat krisis Toleransi Terhadap Insan Pers, ?

Dalam Aksi tanggap Peduli Bencana tersebut didampingi oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Aceh Tengah, adapun kilas galery Fto Doc. Partai, terlihat masyarakat yang menerima bantuan terlihat respect. Dengan senang mereka menyambut Kunjungan pengurus DPD Partai Tersebut dengan Pujian serta dibanjiri ucapkan terimakasih atas kepedulian Pengurus partai. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan