Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Kapolres Risno Panen Perdana Ikan Hasil Budidaya Kepolisian Nagan Raya Bermitrakan Masyarakat

2 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Kepolisian Resor Nagan Raya Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Panen ikan Air tawar yang merupakan wujud ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19. Jum at, 29/5 2020. (LA)

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib s.d 11.30 Wib bertempat di halaman belakang asrama Mapolsek Seunagan Timur jajaran Polres Nagan Raya merupakan panen perdana budidaya ikan air tawar.
Adapun jenis ikan tersebut diantaranya ikan Nila dan ikan mas, yang merupakan binaan Kepolisian Jajaran Mapolres setempat.

Baca Juga  Sat Narkoba Nagan raya Meringkus Satu Pemakai Psikotropika

Penen perdana ikan tawar tersebut, turut dihadiri oleh  Dandim 0116 / Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.I. Pol, Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahlutra, S.H, Danramil 09 / Seunagan Timur Lettu Inf Sutiyar, Personel Polsek Seunagan Timur, Personel Koramil 09 / Seunagan Timur dan Masyarakat Desa Keude linteung Kecamatan Seunagan Timur.

Baca Juga  Pipa Pertalite SPBU Bocor, Pemilik Mengaku Dikarenakan Pipa Yang Sudah Lama ( Tua )

Polres Nagan Raya berusaha menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan, dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi COVID-19 dengan bermitrakan masyarakat.

Dalam hal ini Kapolres AKBP Risno, S.I.K. menjelaskan bahwa, Polres Nagan Raya menyikapi dampak dari mewabahnya COVID-19 yang saat ini sedang berkembang, melalui kemitraan dengan masyarakat yang mampu mendukung ketahanan pangan.

Baca Juga  Hasto Minta Seluruh kader Pengurus aktif Dalam penanganan Virus corona

“Program ini tentunya mampu dijadikan percontohan kepada seluruh anggota Polres Nagan Raya dan seluruh Anggota Polsek Jajaran dengan tujuan mensejahterakan seluruh anggota, serta warga masyarakat di Kabupaten Nagan Raya”.

Kapolres juga mengajak instansi terkait untuk bersama sama bekerja sama dalam mempertahankan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Nagan Raya. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan