Sab. Okt 24th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Patuhi Intruksi Gubernur, Cut Man Apresiasi Langkah Tepat Pemda Nagan Raya

2 min read

Pemkab Nagan Raya Ikuti Intruksi Gubernur, Cutman Menilai Perpanjangan Belajar di Rumah Yang di ambil Pemerintah setempat Sudah Tepat.

NAGAN RAYA, LintasAceh.com – |Perpanjangan libur sekolah di Kabupaten Nagan Raya ikuti intruksi Plt Gubernur Aceh dinilai sudah tepat.

Hal tersebut diungkapkan Cut Man, SE kepada awak media melalui rilisnya, Sabtu malam, 30 Mei 2020 di Suka Makmue mengatakan mengambil kebijakan sesuai intruksi Plt Gubernur Aceh itu sudah tepat dan benar tinggal pengawasan saja

Baca Juga  Dengan Gaji Pas-pasan, Anggota Brimob ini Bisa Hidupi 79 Anak Yatim Selama Lebih dari 11 Tahun
https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

“Pengambilan keputusan dan kebijakan sesuai dengan intruksi Gubernur sudah tepat, kita apresiasi langkah cepat Pemda Nagan Raya melalui Dinas terkait,” ungkap Cut Man

Tetapi tambahnya, setelah mengambil kebijakan juga harus ada pengawasan dari Pemda biar singkron antara kebijakan dan pengawasan.

“Peran orang tua sangat diperlukan, karena pengawasan dari keluarga itu penting untuk menunjang kebijakan pemerintah dan proses belajar mengajar buat anak mereka sendiri,” tambah cut man

Baca Juga  Suntikan Energi Baru Muslahuddin Daud Untuk DPC PDIP Calang

Langkah tersebut menindaklanjuti surat Intruksi Gubernur Aceh Nomor 08/Instr/2020 tertanggal 30 Mei 2020 diteken Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah terkait pelaksanaan kebijakan pendidikan masa darurat pandemi Covid-19 di Aceh.

Surat Gubernur Aceh tersebut dituju kepada bupati/wali kota se-Aceh, Kadis Pendidikan Aceh, Kadis Pendidikan Dayah dan Kakanwil Kemenang Aceh menyusul berakhir surat instruksi sebelumnya tertanggal 30 Mei 2020.

Baca Juga  Di Puncak Gunung Tiusia, Aktivis Pencinta Alam Dan Adek-Adek Pramuka Pulau Banyak Barat Berhasil Kibarkan Merah Putih

Penerimaan siswa baru 2020/2021 dimulai 2 Juni hingga 20 Juni yang penerimaan melalui sistem daring serta memperhatikan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan