Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Tunai 10 Program Pokok PKK, Hj Marwati Kunjungi Penyandang Disabilitas

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Dalam memenuhi 10 program pokok PKK, Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali menjenguk langsung para penyandang Disabilitas di Desa Blang Dalam, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Rabu 10 Juni 2020. (LA)

Adapun Kunjungan itu merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban yang tertuang dalam 10 program pokok PKK diantaranya kesehatan dan perencanaan kesehatan.

Baca Juga  Siapkan Prajurit Berfisik Prima Korem 143/HO Gelar Latihan Ketangkasan HTF

Dalam kunjungan kali ini, Hj. Marwati bersama ketua TP-PKK Kecamatan Beutong hadir mendampingi Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham dalam menjenguk dan melihat langsung kondisi kesehatan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para Pemerintah dan Para Dermawan.

“Saya berharap agar TP-PKK setempat pro aktif dalam membantu masyarakat apalagi kepada mereka penyandang disabilitas yaang membutuhkan perhatian penuh dari kita,” ujarnya Ketua TP-PKK Nagan Raya.

Baca Juga  BPIP Ajak Wujudkan Hidup Damai dan Sejahtera dengan Nilai-nilai Pancasila

Hj. Marwati juga meminta kepada anggota puskesmas setempat agar selalu melakukan pengecekan kesehatan rutin dan melaporkan setiap kebutuhan mereka guna meningkatkan taraf hidup para penyandang disabilitas. (R/LA)

Humas Pemkab Kepada LintasAceh.comMengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan