Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Puji Hartini : Selamat Bertugas Kejati dan Wakajati Aceh Yang Baru

2 min read
Politisi Partai SIRA, Hj. Puji Hartini, ST.MM (Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya) doc. LA

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Mengucapkan Selamat Kepada Kejati Aceh Yang Baru di Lantik Pada 29 Mei 2020 oleh Kejagung RI Serta Dilanjutkan Hari ini Kejati Baru Dr. Drs. Muhammad Yusuf, MM Juga Telah melantik resmi Hermanto SH MH sebagai Wakilnya di Kejaksaan Tinggi Provinsi Aceh. Selasa 16/6 2020. (LA)

Ucapan Selamat Bertugas Juga Turut disampaikan Puji Hartini ST, MM kepada Pak Hermanto SH, MH yang resmi Menjabat Sebagai Wakajati Aceh.

Baca Juga  Relawan Corona Puji Center Bagi Sembako, Masker Dan Nasi Kotak Di Dua Kecamatan

Melalui Media lintasaceh.com Hj. Puji hartini, ST.,MM via WhatsApp mengucapkan,

“Selamat dan Sukses kepada Kejati dan Wakajati Aceh yang Baru, Semoga dalam menjalankan tugas selalu mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta’ala” ucap wakil Ketua II DPRK Nagan Raya.

Adapun Prosesi pelantikan Wakajati Aceh yang baru ini telah berlansung di Aula Kejati Aceh, Banda Aceh, pada pukul 09.00 WIB, dalam suasana Covid-19.

Baca Juga  DPRK Dampingi Kelompok Tani Desa Suka Makmue Datangi Dinas Pertanian

Kasi Penkum Kejati Aceh H Munawal Hadi SH MH mengatakan pelantikan Hermanto dilaksana sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dimana Tetap Mematuhi protokeler Kesehatan terlihat, Semua pegawai lembaga kejaksaan tersebut yang mengikuti pelantikan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Adapun dapat diketahui, SK pengangkatan Hermanto sebagai Wakajati keluar bersamaan dengan pengangkatan Muhammad Yusuf sebagai Kajati Aceh pada Senin (4/5/2020).

Baca Juga  Lawan Corona, Banser Husada Semprot Desinfectan

Muhammad Yusuf sebelumnya menjabat Wakajati Aceh dan kemudian ia resmi dilantik sebagai Kajati Aceh menggantikan Irdam SH MH pada Jumat (29/5/2020).

Sementara Irdam dipromosi menjadi Direktur Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejagung RI.

Sedangkan, Hermanto sebelumnya menjabat Koordinator Pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung RI. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan