Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

PARIPURNA I : DPRK Nagan Raya Terima Lima RAQAN Yang di Ajukan Eksekutif Untuk di Bahas

1 min read
Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham, SE saat Diwawancarai usai Paripurna I Tahun 2020 di area Gedung DPRK. Doc.LA

Nagan Raya, LintasAceh.com – | DPRK terima Lima Rancangan Qanun Baru  yang Ajukan Eksekutif Nagan Raya untuk dibahas lebih lanjut oleh Dewan Lembaga Legislator kabupaten setempat, Selasa 23/6 2020.(LA)

Lima Raqan yang diajukan tersebut diserahkan pada sidang paripurna I DPRK Nagan Raya yang diteriman oleh Pimpinan Legislatif ( Ketua DPRK, Jonniadi didampingi dua wakil ketua, Dedy Irmayanda dan Puji Hartini ).

Baca Juga  DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Berkunjung ke Kediaman Bupati Aceh Tamiang

Adapun lima rancangan qanun itu adalah, qanun tentang kabupaten layak anak, perlindungan perempuan dan anak korban kekerasan, penyelenggaraan kebudayaan, susunan organisasi majelis adat aceh (MAA), dan qanun tentang susunan organisasi Majelis Pendidikan Daerah (MPD) kabupaten Nagan Raya.

“Qanun yang diajukan itu merupakan upaya dari kita semua untuk senantiasa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat serta untuk peningkatan produktifitas,”ujarnya M Jamin Idham kepada Media saat diwawancarai Usai Rapat tersebut.

Baca Juga  M@PPA Intruksikan Seluruh Relawanya Pantau Investasi dan Pembangunan di Aceh

Turut hadir pada paripurna I tahun 2020 DPRK Nagan raya Kapolres AKBP Risno, Kajari Sri Kuncoro, Kasdim Mayor Samil Fuddin, Direktur RSUD SIM Kadis lingkup Pemkab Setempat. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan