Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

PDI Perjuangan Aceh Barat Merealisasikan Bantuan APD ke 13 Pukesmas dan 2 Posko Covid19

2 min read

Meulaboh, LintasAceh.com -|
Abdul Karim (ketua) Didampingi Elfizar (Sekretaris) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Aceh Barat, merealisasikan Bantuan yang didistribusikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan berupa APD untuk 13 Puskesmas dan dua Posko Covid-19 dalam Kabupaten setempat.

Dua posko Covid-19 tersebut yaitu Posko perbatasan Aceh Barat dan Aceh Jaya, tepatnya di Kec. Arongan Lambalek, dan Posko perbatasan Aceh barat dan Nagan raya, tepatnya Gampong Gunung Kleeng, Kec. Meureubo, dan Untuk 13 Pukesmas yang disalurkan Bantuan tersebut dapat dibacakan listnya yang kami rangkum di paragraf Akhir.

Baca Juga  Butuh Kartu Indonesia Pintar? PDIP Banda Aceh Siap Membantu

Penyaluran bantuan APD Covid19 ini berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 22 – 23 Juni 2020, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Aceh Barat dengan mengikut sertakan seluruh PAC Kecamatan.

Dalam sambutannya, Elfizar menyampaikan, “bahwa pemberian bantuan APD Covid19 Kemenkes RI, juga merupakan intruksi langsung dari ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Dimana, APD ini untuk membantu Tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid19 di setiap desa/gampong dan kecamatan.”

Baca Juga  Bupati Instruksikan Dinsos Harus Lebih Teliti dan Tepat Sasaran Dalam Memberikan Bansos

“Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sedalam dalamnya untuk para Tim medis yang telah melaksanakan tugasnya selama pasca pandemi Covid19 di Kabupaten Aceh Barat,” tutup Elfizar dalam sambutan singkatnya.

Sekalipun Kabupaten Aceh Barat masuk sebagai zona aman (hijau) dari Covid19, namun demikian setiap pemangku kepentingan dan elemen masyarakat tetap harus waspada dan harus tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, pungkas Elfizar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Aceh Barat.

Baca Juga  New Normal : Hari BHAYANGKARA Ke 74, SATLANTAS POLRES NAGAN RAYA Bagikan Masker Kepada Pengendara

Berikut List 13 Pukesmas Yang telah direalisasikan Bantuan :

1. Johan pahlawan,
2. Suak ribee,
3. Meurebo,
4. Kaway XVI,
5. Pante ceurem,
6. Panton reu,
7. Sungai mas,
8. Arongan,
9. Woyla induk,
10. Woyla barat,
11. Woyla timur,
12. Bubon, dan
13. Sama tiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan