Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

New Normal : Hari BHAYANGKARA Ke 74, SATLANTAS POLRES NAGAN RAYA Bagikan Masker Kepada Pengendara

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Sat Lantas Polres Nagan Raya Menggelar Bhakti Sosial dengan Membagikan Masker kepada Pengendara di Jalan Meulaboh – Tapaktuan Ds. Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Kamis (25/06/2020). (LA)

https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK Mengungkapkan “Masker kain yang kita bagikan kepada para pengendara khususnya pengguna motor yang tidak menggunakan masker, tujuan bagi- bagi masker ini  juga dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.”

Baca Juga  Miris, Keluarga Duafa di Aceh Utara ini Bertahun – Tahun Numpang Tinggal di Lahan Orang, Karena Tak Punya Tanah.

“Sekarang Kabupaten Nagan Raya sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal. Meski demikian, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 jika beraktifitas di luar rumah atau berada di tempat umum,”tuturnya.

Anggota Sat Lantas yang turun ke lapangan juga menghimbau masyarakat atau pengendara agar mentaati segala peraturan yang telah dibuat pemerintah seperti New Normal terkait mencegah Penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Cut Man Dukung Nova lanjutkan Program Irwandi yusuf.

“Mari kita jaga dan ikuti kebijakan kesehatan Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak fisik,  terapkan pola hidup sehat dan selalu bawa pembersih tangan seperti handsanitizer,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan