Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Masa New Normal Para Pengurus  PDI Perjuangan Aceh Serahkan Bantuan Ke Bireun

3 min read

BIREUN, LintasAceh.com – | DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh  berkunjung ke Kantor Bupati Bireuen dalam rangka bersilaturahmi serta penyerahan bantuan berupa Alat Pelindung Diri APD dan Masker kepada dinas kesehatan melalui Kadis Kesehatan Bireuen dr. Irwan A Gani yang juga hadir pada pertemuan tersebut. Kamis, 25/6 2020. (LA)

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Yunia Shofiasti dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Aceh Hamdani serta beberapa Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yaitu T. Sulaiman Badai yang merupakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Novya Fera yang merupakan Wakil Ketua BIdang Pariwisata, Fariz Reza Firmandez yang merupakan Wakil Ketua Bidang Buruh, Tgk. Miswar yang merupakan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Seni Budaya.
Dalam kegiatan tersebut diterima secara langsung oleh Bapak Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si.

Baca Juga  Giat Penghijauan Kapolres Nagan Raya Tanami Tanaman Hortikultura serentak

Pertemuan bersama Bupati Bireuen juga dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen dan juga pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut dr. Irwan A Gani menyampaikan terimakasih atas bantuan berupa APD tersebut sebagai persiapan menghadapi konsisi Covid-19 saat ini.

https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan APD yang diberikan dan bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan khususnya. Kita juga berharap kedepannya semoga bisa bantuan lainnya bisa di datangkan seperti rapid test dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi masyarakat” kata Kadis Kesehatan Bireuen tersebut.

Baca Juga  Chalidin : PAC Beutong Harus Berkontribusi Aktif layani Masyarakat

“Meskipun Kabupaten Bireuen saat ini dikatagorikan sebgai zona hijau, namun kita dikepung oleh kabupaten-kabupaten tegangga yang merupakan zona yang kuning dan merah. Sehingga kita harus tetap menjaga dan selalu perlu persiapan menghadapi keadaan kedepannya. Kita juga sudah melakukan langkah-langkah koordinasi dengan para camat dan kepala desa untuk memantau setiap warganya yang keluar masuk dari Kabupaten Bireuen. Jika ada yang dicurigai maka akan segera dilaporkan untuk di lakukan pemeriksaan secara medis” sambung Bupati Muzakkar A Gani.

Menanggapi hal tersebut DPD PDI Perjuangan juga berharap agar kedepannya ada bantuan lainnya yang bisa dibawa dan diaalurkan kepada setiap daerah yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Seleksi Capim BPKS, Arang Habis Besi Binasa

“Kegiatan penyaluran Batuan APD ini merupakan hajat dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen dan Alhamdulillah sudah terlaksanakan. Seiring dengan kegiatan tersebut kita juga dapat bersilaturahmi dengan bapak bupati merupakan momen yang sangat baik” kata T. Sulaiman Badai yabg merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh.

Kegiatan ini dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Aceh sebagai bentuk kepedulian serta perhatian PDI Perjuangan Provinsi terhadap tenaga medis di Aceh yang sangat kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) dalam menghadapi Wabah Covid-19 ini. Padahal APD merupakan kebutuhan utama bagi petugas medis untuk melindungi dirinya sendiri serta orang lain dalam melaksanakan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan