Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Polres Lakukan Pemusnahan Barbut 26,8 Kg Ganja

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – |Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya musnahkan Barang Bukti (BB) tindak pidana narkotika golongan I jenis ganja sekitar 26,8 Kilogram di Halaman Mapolres,Jum’at(26/06/20). (LA)

Pemusnahan BB tersebut turut dihadiri oleh Kapolres AKBP Risno SIK, Dandim Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kajari Sri Kuncoro, Ketua PN Ngatemin, Asisten III Amran Yunus, Wakil Ketua DPRK Dedy Irmayanda, Ketua Mahkamah Syariyah Irkham Sodari, Kadis Kesehatan Siti Zaidar dan Danki Brimob Iptu Nurdin.

Baca Juga  Terpilih Sebagai Ketua PELTI Nagan Raya, Ini Harapan Puji Hartini

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK di dampingi Satres Narkoba Zaflaini kepada awak media di lokasi,Jum’at(26/06) Menjelaskan puluhan Kilogram Ganja yang dimusnahkan itu merupakan hasil temuan dari Petugas di Posko perbatasan Covid-19 di Beutong yang berhasil di ungkap bebera waktu lalu oleh Jajaran Satres Narkoba setempat”Ujar nya

barang bukti (BB) yang di Musnahkan dengan di bakar itu merupakan barang pelaku yang saat ini masih dalam pemburuan Polisi.

Baca Juga  PKK Nagan Raya Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan dan pedagang Pasar Tradional

Kemudian Lanjut nya, saat ini pihak nya masih memburu para pelaku guna mengungkapkan jaringan pengedaran Narkotika jenis ganja di daerah Nagan Raya”terang Kapolres AKBP Risno SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan