Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Mengunjungi Dayah Ummul Ayman Samalanga

2 min read

Banda Aceh, LintasAceh.com -|Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Yunia Shofiasti dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Aceh Hamdani serta beberapa Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yaitu T. Sulaiman Badai (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi), Novya Fera (Wakil Ketua BIdang Pariwisata), Fariz Reza Firmandez (Wakil Ketua Bidang Buruh), Tgk. Miswar (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Seni Budaya). Sabtu 27/6 2020 (LA)

Baca Juga  Anggota DPRK, Sulaiman TA: Rumah Bantuan Pemerintah Segera Ditempati

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga Tgk. H. Nuruzzahri yang kerap disapa Waled Nu.

Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi Pengurus DPD PDI Perjuangan dengan Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga sebagai salah satu ulama besar yang berada di Kabupaten Bireuen.

Dalam pertemuan singkat tersebut Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh meminta saran serta petuah dari Waled Nu sebagai ulama dan tokoh masyarakat untuk memberikan arahan bagi Pengusrus DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yang mengemban tugas pada priode pengurusan kali ini.

Baca Juga  Ungkapan Haru Panglima Gam : Kalimat Terakhir Syuhada Abdullah Syafi'i Sebelum Wafat

“Kita PDI Perjuangan Provinsi Aceh mencoba lebih membuka diri dengan masyarakat, semoga kedepannya PDI Perjuangan Provinsi Aceh dapat hadir dan membantu masyarakat. PDI Perjuangan Provinsi Aceh akan mencoba menjadi jembatan penghubung dengan pemerintah pusat, kita berharap ada hasil yang bisa kita bawa ke Aceh yang dapat bermanfaat bagi masyarakat” kata T. Sulaiman Badai.

Baca Juga  Cut Man Berharap Legislatif Dan Eksekutif Aceh Kompak Memerangi Corona

Kita juga berharap hubungan baik serta silaturahmi dengan para ulama seperti ini terus terjaga mengingat kondisi PDI Perjuangan di Aceh masih sangat sulit. Dengan hubungan baik tersebut semoga dapat membawa manfaat kepada masyarakat Aceh khususnya. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan