Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

PDI Perjuangan Aceh Selatan Serahkan APD dan Masker Ke Pemkab

2 min read

TAPAKTUAN, LintasAceh.com – |Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada Pemerintah Aceh Selatan. Penyerahan tersebut berlangsung di kediaman bupati, Senin (29/6).
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan Alja Yusnadi, S.TP.,M.Si didampingi Sekretaris Zasrial, Bendahara Safrijal, S.Pdi dan Kepala BSPN Saunul Hardi S.Si.
 
Rombongan PDI Perjuangan diterima langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dan didampingi oleh Ibu Ketua Penggerak PKK Khalida, S.Pd.
 
Dalam kesempatan tersebut, Alja menyampaikan, penyerahan APD merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap penanggulangan Covid-19,” DPP Partai menitipkan kepada DPC untuk mendistribusikan APD dan masker kepada Pemerintah Aceh Selatan, semoga dapat dipergunakan seperlunya,” Ungkap politisi muda ini.
 
Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan perhatian kepada Pemerintah Aceh Selatan, “Pemerintah Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan bantaun APD dan masker, nanti akan kita berikan kepada rumah sakit dan puskesmas” Ungkap Tgk. Amran.
 
Bupati juga mengharapkan kepada PDI Perjuangan untuk dapat membantu Pemerintah Aceh Selatan dalam program lainnya,” Kita mengharapkan kerjasama yang baik ini tidak berhenti sampai di disini, sebagai partai pengusung kita mengharapkan kontribusi PDI Perjuangan” lanjut Tgk. Amran.
 
Ketua Penggerak PKK juga menyampaikan terimakasih, karena petugas di lapangan sangat membutuhkan APD dan masker,”APD dan masker juga sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan di lapangan, seperti petugas di perbatasan dan penyemprotan disinfektan, nanti juga akan kita distribusikan ke sana, terimkasih” Ungkap Khalida, S.Pd.
 
 

Baca Juga  Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Nagan Raya Peringati Maulid Nabi SAW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan