Sab. Jul 4th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh Berkunjung ke Kediaman Bupati Aceh Tamiang

2 min read

Aceh Tamiang, LintasAceh.com -|Pagi selasa, rombongan DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh mengunjungi Bapak H. Mursil yang merupakan Bupati Tamiang di kediamannya. Selasa 30/6 2020. (LA)


Rombongan DPD PDI Perjuangan yang dihadiri oleh Sekretaris Yunia Shofiasti, Bendahara Hamdani, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi T. Sulaiman Badai dan Wakil Ketua Bidang Pariwisata Novya Fera disambut dengan sarapan pagi bersama Bupati di Pendopo Bupati Aceh Tamiang.

Baca Juga  Kapolres Risno Panen Perdana Ikan Hasil Budidaya Kepolisian Nagan Raya Bermitrakan Masyarakat

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tamiang H. Armand Muis.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi antara Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh dengan Bupati Aceh Tamiang yang merupakan salah satu Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Dalam diskusi singkat tersebut DPD PDI Perjuangan juga membangun jembatan komunikasi untuk DPC PDI Perjuangan Aceh Tamiang dengan Bupati dalam membangun serta mengembangkan partai di Aceh Tamiang.

Baca Juga  Video : DPC PDI P Nagan Raya Melakukan Gerakan Gotong Royong Benah Kantor

“Kita berharap kepada Bapak Bupati dengaj DPC PDI Perjuangan semoga dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik sehingga dapat bermanfaat bagi PDI Perjuangan serta bermanfaat bagi daerah tentunya” kata T. Sulaiman Badai.

Sebagai salah satu Bupati yang memegang KTA serta diusung oleh PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Provinsi aceh sangat berharap hubungan baik antara Bupati Aceh Tamiang dengan PDI Perjuangan dapat mendatangkan dampak yang positif bagi partai serta daerah Aceh Tamiang Khususnya.

Baca Juga  Bupati di Dampingi Forkopimda Tinjau Harga Barang di Pasar Inpres

DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh akan mendukung serta mengupayakan program-program yang dapat kita datangkan dari pusat sehingga bisa direalisasikan bersama di kabupaten Aceh Tamiang nantinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan