Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Perizinan TKA di PLTU Nagan Raya, Kemenkumham Aceh Rakor Dengan Pemerintah

1 min read
Foto bersama usai Rakor Pemkab dan Devisi imigrasi Kemenkumham Aceh Di ruangan kerja Bupati Nagan Raya, doc. HumasProtokoler. (LA)

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Devisi keimigrasian dari Kementrian Hukum dan Ham Aceh gelar pertemuan dengan PemKab Nagan Raya jalin rapat koordinasi terkait perizinan Tenaga Kerja Asing (TKA) di PLTU pertemuan itu berlansung di ruang Bupati pada Selasa, 21 Juli 2020. Kamis 23/7 2020.(LA)

Rakor tersebut dibahas lansung bersama Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham dan didampingi Sekda TR Johari, Asisten I Zulfika, Kepala Disnakertrans Rahmatullah dan Kabag Humas dan Protokol M.Maksum.

Baca Juga  PKK Nagan Raya Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan dan pedagang Pasar Tradional

Sementara dari pihak Kemenkumham Aceh dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Aceh, Herdaus, Kepala Imigrasi Meulaboh, Azhar beserta jajaran pejabat Kemenkumham lainnya.

Sejauh berita ini di terbitkan yang bersumber lansung dari kabag Humas Pemkab setempat melalui Pers Rilisnya, kami belum dapatkan keterangan lanjut mengenai Hasil dari Rakor yang di gelar di ruang kerja bupati tersebut. Guna untuk mengetahui hasil lebih lanjut kami akan mengkonfirmasi lansung kepihak terkait jika diperlukan. (Rilis/LA)

Baca Juga  Lawan COVID-19, Chalidin Oesman Punggawa/i Langkah Sosial Sebagai Wujud Solidaritas

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan