Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Peduli MasyarakatMenjelang Idul Adha, Meunasah Teungoh Salurkan BLT Tahap Ketiga

2 min read
Muammar Saktria (Sekdes) mewakili Keuchik pimpin pembagian BLT Tahap Tiga, Meunasah Teungoh, Beutong, Nagan Raya. Doc. (LA)

Nagan Raya, LintasAceh.com – |Mengingat Masyarakat akan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441. H.  aparatur Gampong Meunasah Teungoh Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya salurkan  Bantuan langsung tunai (BLT) akibat dampak Covid-19 pada Selasa pagi 22/7 2020, Di balai Duk Pakat Gampong tersebut yang berada di dusun cot jawi. Kamis 23/7 2020.(LA)

Pembagian BLT Tahap ketiga di Wakili oleh Muammar Saktria, S.pd ( Sekdes baru Gampong tersebut ) serta Turut di dampingi oleh para Kadus, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pendamping Lapangan Desa (PLD).

Baca Juga  SIDAK Bersama Bupati & FORKOPIMDA, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Temukan kejanggalan di Lokasi Barak TKA

Keuchik Khairullah melalui Sekdes Muammar Saktria, S.pd mengatakan penyaluran BLT kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dengan jumlah bantuan Rp. 600.000 per KK yang sudah terdaftar dan masuk penerima BLT sebanyak 108 penerima dari empat Dusun yang ada.

Saat dikonfirmasi awak Media Keuchik dalam hal ini diwakili sekdes menegaskan,

“Adapun pembagian ini kita segerakan, karena mengingat Masyarakat akan menghadapi Hari raya Qurban (Idul Adha 1441 H) dan sedang dimasa tanam padi, demikian adanya kita harapkan, Langkah ini dapat bermanfaat bagi warga Gampong Meunasah Teungoh” ungkapnya

Baca Juga  Danrem 012/TU Tutup TMMD Reguler 108 Kodim 0116/Nagan Raya

Salah satu Warga yang menerima BLT mengucapkan banyak terimakasih kepada aparatur Pemerintah Gampong Meunasah teungoh, mengingat bantuan ini cukup berguna bagi kami dalam menghadapi hari raya idul Adha nanti.

Meski Keuchik Tidak Dapat hadir lansung Pada penyaluran tahap ke tiga ini, Menyampaikan Salamnya untuk masyarakat penerima manfaat BLT dan berpesan agar Penyaluran berjalan dengan Tertib dan lancar. Tutup Muammar Saktria ( Sekdes ). (R/LA)

Baca Juga  Masyarakat buat laporan ke YARA terkait limbah PKS

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan