Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Pacu Penyelesaian Fisik TMMD 108 Kodim Nagan Raya, Semen Terus Digelontorkan

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Tidak ingin menjadi faktor penghambat pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0116/Nagan Raya, di Desa Tuwi Buya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, material semen terus digelontorkan ke lokasi TMMD. Sabtu 25/7 2020. (LA)

Dijelaskan Babinsa Tuwi Buya, Serda Saidi, penyediaan material di semua sasaran fisik TMMD Tuwi Buya sudah diperhitungkan secara matang. Patokanya, jangan sampai ketersediaan material menjadi faktor penghambat penyelesaian semua proyek fisik TMMD.
Dikatakan, kebutuhan terbanyak material di pekerjaan fisik TMMD Tambakselo adalah semen. Untuk itu, meski stok di lokasi masih ada, di setiap harinya, puluhan zak semen digelontorkan ke desa sasaran TMMD.

Baca Juga  Hut TNI Ke 75 Kodim Nagan Raya Bagikan Masker

”Untuk material lainnya, seperti batu, semen, pasir secara periodik juga didatangkan sesuai kebutuhan. Hanya memang yang terbesar adalah semen untuk mendukung pengecoran RTLH dan sejumlah sasaran fisik lainnya. Untuk itu smeentara yang diperbanyak stoknya adalah material semen,” terang Serda Saidi.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan