Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Wadansatgas TMMD ke-108 Kodim 0116/Nagan Raya, Tinjau Sasaran Fisik Di Sungai Mati

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – |Wadansatgas TMMD ke-108 Kodim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin, S.H, bersama Pasiter selaku perwira koordinator lapangan Kapten Ainu Rokhman, mengecek langsung perkembangan pembukaan jalan di sungai mati yang menghubungkan antara Desa Tuwi Buya menuju Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, yang saat ini masih dalam pengerjaan. Sabtu 25/7 2020.(LA)

Baca Juga  BPIP Ajak Wujudkan Hidup Damai dan Sejahtera dengan Nilai-nilai Pancasila

Wadansatgas TMMD ke- 108 Kodim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin, S.H, menjelaskan, seluruh pekerjaan fisik terus kita pantau agar hasilnya maksimal dan tepat waktu, kita juga memotivasi anggota satgas TMMD tetap semangat dan penuh tanggung jawab dalam dalam menyelesaikan pekerjaannya, jaga keaman dalam bekerja dan jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga  New Normal Covid 19 : Satgas TMMD Kodim Nagan Raya Budidayakan Komoditas Jahe Merah

Pekerjaan jalan ini harus dikebut, sesuai target yang sudah di tentukan agar masyarakat dapat memanfaatkan sarana dan prasarana jalan yang sudah dibangun ini, dan bermanfaat buat seluruh masyarakat.

“Kepada seluruh anggota satgas saya himbau segala kendala pekerjaan fisik dilapangan segera dilaporkan, agar cepat diatasi,” pungkasnya. (PR/LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan