Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya Pasang Gorong Gorong Antisipasi Banjir

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Kepedulian untuk membantu sesama menjadi sebuah motivasi bagi satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 0116/Naga Raya dalam rangka mengatasi banjir pemasangan gorong-gorong terus di lakukan oleh satgas TMMD yang bertempat di Desa Tuwi Buya dan Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur. Selasa 28/7 2020. (LA)

kesulitan dan hambatan sebelum adanya TMMD ada di Desa Tuwi Buya dan Kuta Trieng yang di rasakan warga karena faktor ekonomi yang rendah.

Baca Juga  New Normal Covid 19 : Satgas TMMD Kodim Nagan Raya Budidayakan Komoditas Jahe Merah

Sudah nampak beban warga yang kini sudah berangsur ringan berkat semua dukungan dari lapisan masyarakat seperti Warga Tuwi Buya dan Kuta Trieng yang dulunya sangat jauh untuk melewati jalan tersebut yang harus memutar jalan dan kini bisa dilaluli dengan waktu yang sangat singkat.

Pengangkatan gorong-gorong yang di angkat satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya tidak menyurutkan semangatnya dalam rangka penyelesaian TMMD Reg Ke 108 Kodim 0116/Naga Raya.

Baca Juga  Hut TNI Ke 75 Kodim Nagan Raya Bagikan Masker

Satgas TMMD walaupun jalur yang di lalui sangat sulit akan tetapi mudah karena kekompakan di utamakan dalam pengedropan material ini,tangan dan kaki terpleset dan terjepit sudah menjadi bumbu semangat dalam pelaksanaan TMMD.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan