Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Gandeng DinKes, Satgas TMMD 108 Kodim Nagan Raya Buka Pengobatan Gratis

1 min read

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Di tengah pandemi Covid19, satgas TMMD 108 Kodim 0116/Nagan Raya menggelar Pengobatan Massal di lokasi TMMD Desa Tuwi Buya Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Selasa 28/7 2020. (LA)

Pelaksanaan pengobatan gratis ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Nagan Raya dan dinikmati oleh warga desa Tuwi Buya dan masyarakat sekitar Alue Bilie.

Baca Juga  Hut TNI Ke 75 Kodim Nagan Raya Bagikan Masker

Menurut Dansatgas TMMD, Letkol Inf Guruh Tjahyono, satgas menggelar Pengobatan massal ini selain sebagai ucapan terima kasih kepada warga Tuwi Buya atas partisipasinya dalam pelaksanaan TMMD juga untuk memberikan pelayanan kesehatan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam upaya penerapan Tatanan Kehidupan baru – New Normal.

“Pelayanan kesehatan gratis yang digelar ditengah Pandemi Covid19 sebagai sumbangsih TNI dalam peningkatan kualitas kesehatan bagi warga sekitar melalui Program TMMD yang digelar dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” tutur Guruh

Baca Juga  Pemuda Pemilik 7 Paket Sabu Di ringkus Polisi

Sementara itu Keuchik Tuwi Buya, Muhammad Hendi menyambut baik pelaksanaan Pengobatan massal yang digelar TNI, harapan kami warga mendapat pelayanan kesehatan yang baik berkat program TMMD Kodim Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan