Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Kisah pilu: Walau Istri Mengidap Kanker otak, Wujud Cinta Sang Suami Tak pernah Pudar

2 min read

Banda Aceh, LintasAceh.com – |Seorang Pria Bernama T Rezal Sahputra beralamat Aceh menjadi Sorotan publik karena kesabarannya merawat istri bernama Fitri yang divonis mengidap penyakit kanker ota.  Rezal kerap kali membagikan kisahnya dalam aktivitas keseharian merawat istri tercinta di akun Instagram miliknya dan akun YouTube pon citra. Selasa 29/7 2020. (LA)

https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

Ia bahkan terlihat sering mengungunggah Vidio berisi aktivitas kesehariannya dalam merawat Istri dan ketiga buah hatinya.

Baca Juga  Legislator Usulkan Guru Honorer Daerah Terpencil Diangkat PNS tanpa Tes

Terlihat juga dalam beberapa Vidio tersebut ia memperlihatkan Dua anak bungsunya yang kembar saat ini berusia 1 bulan.

Dengan Kondisi yang diderita istrinya Rezal juga terpaksa harus berhenti bekerja demi merawat keluarga kecilnya yakni istri yang mengidap kanker otan dan Ketiga anak nya yang masih kecil.

Adapun keluarga Istri sejauh ini juga tidak dapat membantu  untuk merawat Fitri lantaran sudah tua dan denagn kondisi yang juga sakit sakitan.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Diminta Transparan Kelola Anggaran Covid-19 Di Aceh Singkil

Hari demi hari Rezal lewati dengan membantu sang istri, mulai dari memotong kuku, memijat kepala, hingga memotong rambut sang istri yang mulai mengalami kerontokan akibat kemoterapi.

Rezal bahkan selalu menyemangati istrinya Untuk tetap terus bersemangat berjuang melawat penyakit yang diderita istrinya,
“Bersemangat lah dek, kamu pasti bisa dan pasti akan sembuh kembali saya akan selalu bersamamu” meniru ucapan Sang suami T Rezal.

Baca Juga  Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Nagan Raya Peringati Maulid Nabi SAW

Berbagai macam terapi pengobatan baik medis, tradisional maupun alternatif telah dicobanya, walau hasilnya belum maksimal.

Tak patah semangat Rezal dengan penuh cinta menyampaikan,

“Saya akan terus Mencari jalan agar istri saya bisa sembuh,” ungkap Lelaki setia suami Fitri pengidap penyakit kanker otak. (R/LA)

Sumber: Akun Pribadi @pon.citra dan @KasadarAceh

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan