Rab. Agu 5th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Nagan Raya, LintasAceh.com – | Di tengah Pandemi Covid-19 yang kian merebak di Nagan Raya, Danki Senapan B Yonif 116/GS teladani Para Prajuritnya Dengan menggandeng para Dantonnya Untuk Berqurban Di Hari raya idul adha 1441 H tahun ini. Jum at, 31/7 2020.(LA)

Dengan Etikat mendidik Para Prajurit Kompi Senapan B 116/GS Krueng iseep, Hal tersebut direspon baik Oleh Para Danton dengan cara Kolektif akhirnya edukasi teladan tersebut terwujud dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Polres Lakukan Pemusnahan Barbut 26,8 Kg Ganja
https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

“Ini langkah perdana kita dikompi, sebagai wujud kepedulian Kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, agar dapat dinikmati bersama keluarga di momen Lebaran Idul adha ini” ujar Danki ditengah kebahagian para prajurit.

kepada para danton dan prajurit Khususnya, Yanyan berharap momen qurban ini agar dapat terus berlanjut kedepannya,

Lettu Inf Yanyan Mulyana, melalui Dantonnya menegaskan pesannya,

Baca Juga  Helikopter Mi-17 Jatuh, 4 crew Meninggal Dunia 5 lainnya Luka-Luka


“Perlu diingat, Menjadi sosok Abdi Tak cukup dengan hanya berbakti saja, akan tetapi perlu adanya Jiwa kepedulian serta kepekaan yang tinggi dalam diri kita selaku TNI terhadap Sisi sekitar kita Yakni mereka Masyarakat yang menggaji kita setiap bulannya,” ujar danton satu Letda INF M. Rizki Fajri

Kegiatan yang terjalin berkat Kolektif dankipan B 116/GS Lettu inf Yanyan Mulyana, bersama Danton 1 (Letda INF M. Rizki Fajri), Danton 2 Letda Inf Andianto Rusdi Deski dan Danton 3 (Letda inf Sandi Priyono).

Baca Juga  Ketua PDIP Aceh : Penyusunan Struktur dan Sayap Partai Harus Lengkap Sampai Tingkat Dusun adalah Tugas Pokok.

“Satu Teladan Jauh lebih berharga Daripada Seribu kata kata”

Begitulah sosok Danki yang kami gambarkan terang danton 2 Letda INF Andianto Rusdi Deski didampingi danton 3 saat ngopi bersama awak media di kantin milik kompi.

Adapun hewan qurban tersebut sebanyak 4 ekor Kambing dimana 3 ekornya disembelih lansung di Areal makopipan B 116/GS Beutong, dengan dipandu oleh Waled Bustami Ar Ramly, dan 1 ekor nya disumbangkan ke ponpes tempat dimana Waled Butami pimpin. (R/LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan