Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Nagan Raya, LintasAceh.com -| Dampak Covid-19 berimbas pada dunia perekonomian di Kabupaten Nagan Raya, nilai jual beli perdagangan pun terkesan di bawah rata-rata, pengangguran bertambah angka kemiskinan meningkat.

Namun hal itu bukan menjadi sebuah alasan bagi seorang yang berjiwa pekerja keras untuk mengeluh dan tidak berbuat apa-apa.

Seperti halnya Saiful, S, Sos, yang akrab di sapa dengan sebutan (Sipoen Aceh) Pengusaha Jambo Blang 29, warga Gampong Ujong Blang, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya yang selama ini menjual beragam minunan segar berupa juice serba 5,000 serta makanan seperti ayam geprek dengan harga kisaran 15,000

Baca Juga  H.M Jamin Idham Jenguk Penyandang Disabilitas di Beutong

Dengan mengisi waktu luangnya selama dirumah aja, tidak ada usaha yang menghianati hasil, tentu saja itu dirasakan oleh Saiful, S.Sos sapaan (Sipoen Aceh) atas kerja kerasnya, yang mana kini dia memiliki omset Rp 1 juta perhari,

Lokasi yang strategis dengan rimbun nya Ibu Kota Kabupaten Nagan Raya itu, asri ditengah persawahan hingga menarik akan lupa beranjak kaki, suasana yang sesuai dengan nama ciri khas akan Jambo Blang.

Baca Juga  Tangis sang Ayah Pecah, saat laporkan Hilangnya Anak perempuan di Malaysia, diduga Menjadi korban sindikat Perdagangan Manusia

Hampir semua kalangan pun sudah tahu dimana tempat itu berada yakni di Gampong Lueng Baroe Kecamatan Suka Makmue.

Dimulainya usaha ini sejak 3 tahun silam bersama sang Isteri yang berawal dari keinginan dan tekad bersama keduanya.

Perlahan menghampiri, usahanya begitu meningkat dari hari ke hari, namun karena pandemi imbas tersebut terasa dan menurun tajam.

Baca Juga  PELTI Nagan Raya Dan NTC Jalani Friendly Game Ke Aceh Tengah

Akan tetapi Perihal itu tidak membuatnya berputus asa, mantan aktifis itu selalu ada caranya pun jitu, untuk tetap bangkit.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan