Sab. Nov 28th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Muslahuddin Daud Ketua DPD PDIP Aceh . Doc.arsip (PDIPACEH/LA)

Banda Aceh, LintasAceh.com -|DPD PDI Perjuangan Aceh melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Aceh pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Dari amatan Wartawan dilapangan terlihat, Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud.  Selasa, 18/8 2020. (LA)

“Dalam amanatnya, Muslahuddin Daud menyampaikan pentingnya bagi segenap rakyat indonesia dan terkhusus bagi Kader PDI Perjuangan untuk senantiasa secara solid mengisi anugerah kemerdekaan ini dengan ikut terlibat secara aktif mensukseskan pembangunan nasional”. Harapnya

“Peran aktif ini, dapat dilakukan hanya dengan kesadaran mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat dan berlandaskan semangat gotongroyong Bersama sebagai wujud Bersatu Padu Melanjutkan Harapan para pejuang bangsa kita, Sudah tentu menjadi tugas kita saat ini untuk membawa Negara Indonesia Maju”. Tegas Bg Mus atau yang akrab  pakar Pertanian Aceh oleh para petani diwilayahnya.


Adapun Seperti yang kita diketahui bersama, dimana Visi  Indonesia Maju yang menjadi tema Negara Kita tahun ini, harus lah kita Dukung bersama  dengan penekanan pada kebanggaan dalam kemandirian dalam berdikari agar tetap terus berinovasi, atau seminimal dengan  mencintai dan beli produk-produk buatan anak Negeri yang kita produksi saat ini.

Baca Juga  Mapolres Nagan Raya Ramai Dikunjungi Tuha Peut Terpilih, Ada Apa?

Hal diatas  Menurutnya merupakan sebuah jalan menuju kejayaan  yakni dengan tekad untuk meningkatkan produksi dan produktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari.

https://lintasaceh.com/wp-content/uploads/2020/05/img-20200521-wa00003324066738236982037.jpg

“Maka untuk itu diperlukan sumberdaya manusia yang terampil, cermat dan mampu beradaptasi dengan perkembangan dunia”.

Dari Amanat tersebut, Erizal,S.pdi politisi asal Nagan Raya memandang figur Muslahuddin  Daud dengan Sebuah Gambaran Fantasi yang sangat Inspiratif. Pesan amanat  yang disampaikan sangat Pas dan Sesuai Dangan Karakter Bg Mus. Imbuh Heri (pangilan sapaan).

Gambaran Fantasi itu terlihat dari sebuah tulisan yang yang dibacaka Muslahuddin Daud saat menjadi pembina upacara Yang di gelar di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan. Kata awak media

Baca Juga  Pemerintah Aceh Perlu Tiru Pemko Banda Aceh

Sebelum melanjutkan Isi Amanat Figur Inspiratif dalam fantasinya, Kepada Lintas Aceh Erizal, S.pdi . Menyampaikan sedikit Harapannya,

“Dimomen kemerdekaan ini dengan merajut persatuan dan kesatuan adalah Satu Seruan Baik dan harus selalu disosialisasikan Kepada masyarakat dan Lembaga begitupun Dalam peran Atasan dan bawahan agar Satu Dalam Toleransi dengan Saling menghargai satu sama lain serta dengan Itu akan terwujud rasa mengayomi dan menghormati”. Pinta Herizal

Dengan Semangat Solid bergerak, sesuai moto partai yang dipimpinnya saya yakin Muslahuddin terus bergerak mengedukasikan Jajarannya dan masyarakat seperti petani di Aceh dengan Motivasi agar terus Berkreasi. Seperti yang disampaikan Bg Mus saat beri Amanat upacara kemerdekaan Di DPD PDIP, berikut lanjutannya Tiru Herizal.

Berjiwa optimis mantan Konsultan BANK dunia itu mengajak masyarakat Aceh jangan patah semangat walau Di situasi Pandemi saat ini, tetap maju dan terus bersemangat  menuju kemandirian dalam inovasi-inovasi kreatif .

Baca Juga  Lahir Di Malaysia, Berkat TMMD-108 Nur Azikin Ingin Jadi Kowad

“untuk itu Kami mengajak untuk selalu mengobarkan semangat optimisme, karena ditengah kondisi dunia dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, seperti halnya Aceh. Sesungguhnya semangat optimisme dan kesadaran untuk saling mengisi dan menguatkan komitmen kita pada kemajuan bangsa ini sedang diuji. Untuk itu mari dengan Momen Kemerdekaan ini kita Bersatu Padu Membawa Aceh Bangkit dalam Tema Inonesia Maju ”

Maka sudah sepatutnya mulai saat ini kita kuatkan komitmen kita untuk mencintai dan bangga menggunakan produk-produk dalam negeri.

“Dengan komitmen itu kita harapkan penguatan ekonomi nasional akan mampu menjadi pondasi yang kokoh dalam menghadapi kompetisi global, khususnya kondisi ekonomi ditengah ancaman resesi yang diakibatkan oleh pandemi ini. Mari kita buktikan, bahwa kita adalah bangsa pemenang.
Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan petunjuk dan rahmatnya kepada kita semua”. akhiri Amanat Yang disampaikan Muslahuddin Daud. (Chan/LA)

Dari Banda Aceh, (C/LA) LintasAceh.com.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan