Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Bupati Harus Tegas Terhadap perusahaan Nakal Di Nagan Raya

1 min read

Nagan raya, LintasAceh.com -| kembali dirundung persoalan, kali ini yang berbuat masalah adalah PT. Kharisma Iskandar Muda (KIM) terkait permasaalahan limbah, pencemaran lingkungan hidup dan penyerobotan lahan masyarakat. Senin, 28/9 2020. (LA)

Menurut Ketua Golongan Peduli Sosial Lingkungan (GPS) Lingkungan Rameune, Said Al-Alem mengungkapkan bahwa persoalan perusahaan yang nakal seperti PT. KIM tidak boleh lagi ditolerir, dan mungkin masih banyak perusahaan nakal lain diluar sana. bupati harus bertindak setegas tegasnya jika memang Bupati masih berpihak pada kepentingan masyarakat.

Baca Juga  BPIP Ajak Wujudkan Hidup Damai dan Sejahtera dengan Nilai-nilai Pancasila

Disinilah Bupati beserta pemerintah terkait akan diuji, jika Bupati tidak tegas dan tetap membiarkan peyimpangan penyimpangan perusahaan maka masyarakat Nagan akan menilai adanya kongkalikong anatara perusahaan dan pemerintah, barangkali ada deal deal politik ekonomi dibalik layar, sehingga membuat pemerintah tampak loyo dalam menyikap pihak perusahaan.

Kami sebagai masyarakat Nagan baik yang terkena dampak secara langung ataupun tidak akibat kinerja perusahaan, setiap hari akan terus memantau dan mengontrol tindak lanjut pemerintah dalam mengevaluasi bahkan menghentikan perusahaan nakal tersebut.(*)

Baca Juga  Khawatir abrasi, warga minta pemerintah bangun beronjong di pulau banyak

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan