Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Anggota DPRK Aceh Singkil Bantu Serahkan Vacuum Cleaner Ke Masjid

2 min read

Singkil, LintasAceh.com -|Di tengah Pandemi Covid-19, Ketua Komisi I DPRK Aceh Singkil, Taufik Hakim menyerahkan 1 unit vacuum cleaner kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitul Muhtadin di Desa Pulau Baguk Kecamatan Pulau Banyak. Kamis 1/10 2020. (LA)

Vacuum cleaner tersebut merupakan program yang bersumber dari Dana Aspirasi Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Taufik Hakim di tahun 2020.

Baca Juga  Kadin Nagan Raya Angkat Bicara, Jangan Bungkam Pengusaha Aceh

“Semoga vakuum cleaner ini bermanfaat bagi jama’ah Masjid Baitul muhtadin untuk meningkatkan kebersihan masjid kita, apalagi di tengah pandemi ini kebersihan adalah hal utama untuk dijaga.

Terlebih-lebih tempat kita beribadah kepada yang Maha Kuasa,” kata Taufik saat dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler, Kamis (01/10/2020).

Taufik juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Syariat Islam Aceh Singkil yang telah membantu program aspirasinya sehingga sukses dan kepada BKM masjid, Taufik juga mengucapkan terima kasih.

Baca Juga  Syech Fadhil Minta Pemerintah Jamin Adanya THR Bagi Pekerja

Penyerahan vacuum cleacer diberikan langsung kepada Ketua BKM Masjid Baitulmuhtadin, Rafli oleh Taufik Hakim yang turut didampingi Bupati Aceh Singkil, Dul Musrid dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Ketua BKM, Rafli mengucapkan terima kasih kepada pihak atas perhatiannya ke Masjid Baitul Muhtadin yang bermanfaat untuk kondisi saat ini.

Adapun bantuan yang diterima pengurus masjid adalah 1 unit vacuum cleaner dari Taufik dan sejumlah peralatan sound system (pengeras suara) dari Dinas Syariat Islam Kabupten Aceh Singkil. (Ris/LA)

Baca Juga  Kapal Yang Baru Dterima (KUB) BKM SA'ADAH dari PEMERINTAH Terbakar.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan