Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Hut TNI Ke 75 Kodim Nagan Raya Bagikan Masker

1 min read
Doc.Arsip MC Makodim Nagan Raya ( LA )

Nagan Raya, LintasAceh.com -|Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan Raya. Senin, 5/10/2020. ( LA )

Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka memperingati Hut Tentara Nasional Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020

Masker hitam yang bertuliskan logo Kodam Iskandar Muda Dan Logo Korem 012/TU dibagikan babinsa disepanjang jalan ptotokol dimasing – masing wilayah kepada para pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga  PDI Perjuangan Pastikan Adian Diberi Penanganan Intensif

Dirgahayu TNI ke 75 ini bertemakan Sinergis untuk Negeri. Dimana Motto tersebut sebagai acuan bagi Prajurit, diharapkan dapat tumbuh menjadi perwujudan para Prajurit dalam setiap Pengabdiannya, serta menjadi spirit bagi TNI dalam pencegahan dan penanggulangan Covid19 yang hingga saat ini masih jadi pandemi Di Indonesia.

Hal itu dikatakan Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono usai Upacara Hut TNI secara virtual dari Istana Merdeka Jakarta yang dihadiri Forkopimda Nagan Raya beserta komponen masyarakat lainnya.

Baca Juga  Seorang Pengedar Ganja Dibekuk Polisi Saat Melintasi Pos Check Point Covid-19

“Mudah- mudahan dengan apa yang kita lakukan ini bisa menjadi contoh yakni pemakaian masker dalam kehidupan sehari-hari bagi warga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 khususnya di Kabupaten Nagan Raya” Pungkas Dandim. (MC/LA)

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan