Sen. Okt 19th, 2020

LintasAceh.com

Portal Berita Rakyat Aceh

Kompi Senapan E 116/GS Santuni Anak Yatim Dan Para Jompo di Desa Lhok Bot

2 min read
Personil Makompi Senapan E 116/GS menyantuni warga desa Lhok bot Dengan Pemberian Sembako yang didampingi Keuchik Setempat. Doc. (Arsip Lipan E / LA)

Aceh Jaya, LintasAceh.com – | Taklama Menjabat Sebagai Danki Senapan E 116 Gs, Kapten INF Yanyan Mulyana menggandeng Para Keuchik serta Bhabinsa Santuni Yatim Dan Para Jompo Dipedalaman yang merupakan desa Binaan Kompi. Selasa, 13/10 2020. (LA)

Kegiatan Bansos ini dilakukan Masih dalam Momen HUT TNI yang Ke 75 dimana Dengan TNI mengusung Tema Besar Yakni ‘SINERGI UNTUK NEGERI’.

Baca Juga  Kebahagian di Pendopo Bupati Aceh barat, banjir Doa dan ucapan Positif.

Kepada LintasAceh.com Kapten INF Yanyan Mulyana Mengatakan,

“Ini hanya kegiatan Cuma-Cuma Dari kami bersama Para Keuchik Dan Bhabinsa, Santunan yang kami berikan kali ini dalam bentuk Sembako untuk Yatim dan Para Jompo Didesa yang masih menjadi binaan Kompi senapan E 116/GS. Dimana masih sangat Banyak Masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan” Ujar Danki

Adapun Desa yang didatangi untuk pemebrian santunan Dalam bentuk sembako kepada Yatim dan para Jompo ini adalah Desa Lhok Bot, kec Setia bakti, Aceh jaya, Provinsi Aceh.

Baca Juga  Di Vonis Bersalah, Kepsek dan Wakilnya di Aceh Dihukum 30 Cambukan.

Danyon 116 Garda samudera Letkol INF Muhammad Yusuf, S.i.kom melalui Danki Senapan E Kapten Yanyan Mulyana menyampaikan,

‘Dalam Rangka Mendukung tugas Pokok TNI selain Perang adalah Melaksanakan teritorial, Penggalangan kepada Masyarakat, Mengayomi Masyarakat desa binaan, dan Sebagainya. Jadi Momen HUT TNI dengan Tema besar ini Sudah Sepatutnya Prajurit TNI khususnya Jajaran kompi hadir bersinergi untuk Masyarakat dipedalaman’. Tegasnya.

Baca Juga  PENUH PERJUANGAN, AKHIRNYA SANG MERAH PUTIH RAKSASA BERKIBAR DIPUNCAK GUNUNG SINGGAH MATA

Bapak Tgk Ahmad Salah satu warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa Senangnya melalui LintasAceh.com dia Menyampaikan harapannya

‘Semoga Kedepan bapak-bapak TNI menjadi lebih Amanah untuk Masyarakat dan Semoga Tetap selalu dalam Lindungan Allah SWT’

Pembagian Yang dilakukan dengan Mendatangi lansung Rumah kerumah warga ini berjalan lancar dan Aman.

Bansos yang dilakukan oleh kompi Senapan E 116/Gs guna membantu warga serta untuk menjaga Silaturahmi prajurit Dengan Warga Masyarakat serta sesama prajurit, agar dalam mengemban tugas Negara dapat lebih bijak dan Amanah.

Tinggalkan Balasan

UPDATE COVID - 19 Di Aceh

Jaga Kebersihan & Kesehatan